Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Jadwal Bola Siaran Langsung Liga Inggris/EPL Minggu Ini di TV

Minggu ini terjadi kompetisi Liga Inggris/EPL yang sangat di tunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Karena banyak Big Match seru sekali untuk di saksikan melalui siaran TV. Klub-klub besar di Liga Inggri belum tentu akan mendominasi sebuah pertandingan melawan klub papan bawah maupun papan tengah. Zona Liga Champions Eropa selalu menjadi rebutan sehingga setiap pertandingan akan seru, terlebih klub-klub penghuni papan tengah pun merasa khawatir dan akan berusaha untuk menghindari Zona degradasi serta ingin naik ke peringkat zona Liga UEFA maupun Zona Liga Champions Eropa. Demikian pula klub-klub papan bawah di zona degradasi pun akan beruusaha naik ke peringkat diatasnya menuju posisi aman diatas zona maut itu. Oleh karena itu liga Inggris EPL jika dilihat di setiap pertandingannya selalu ramai atmosfer penontonnya di stadion dan para pemain dilapangan.
Anda bisa menontonnya melalui TV lokal maupun jalur tracking yang lebih menterengnya trackingvision.
Stasiun Televisi yang menyiarkan Liga Inggris/EPL adalah SCTV, Indosiar, Thairath TV HD, Adhoc 1, Adhoc 2, TVNZ, Ariana dan lain-lain. Jika di halaman ini belum Update, silahkan anda buka Jadwal Bola Hari Ini
Dan silahkan baca juga Daftar Nama Saluran Channel Tracking Satelit

Berikut ini adalah Jadwal Bola siaran Langsung Liga Inggris/EPL Minggu Ini di TV:
Jam 03.00 WIB - Leicester City vs Chelsea (Live di Sport24 HD, HTV The Thao, HTV9, prediksi Adhoc, prediksi Solar Ch 1/3)
--------------------------------------------------------------------




ikut berdiskusi pada "Jadwal Bola Siaran Langsung Liga Inggris/EPL Minggu Ini di TV"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?