Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Setting dan penjelasan decoder BROMO K-Vision C2000

Untuk pengetahuan awal setting dan konfigurasi decoder K-Vision tipe C2000 berikut penjelasannya.
Agar setting mudah dan siaran langsung terbuka ikuti step by step cara berikut, dimana secara singkat scan channel dulu dan pastikan decoder dalam keadaan on baru lakukan aktivasi via SMS atau website (www.kgate.k-vision.tv).


Setelah decoder terpasang dengan baik dan sudah terhubung ke parabola. Tekan MENU pada remote, sehingga muncul tampilan di TV seperti diatas. Arahkan ke menu INSTALASI  dan tekan OK, Sehingga tampilan akan menjadi gambar seperti dibawah ini:


Pada decoder tipe terbaru C2000 untuk daftar Satelite sudah tersedia yaitu PALAPA (K-VISION), TELKOM, ASIASAT7, CHINASAT, DAN ASIASAT5. Ini adalah satelite yang biasanya digunakan jika parabola menggunakan 4 atau 5 LNB, Jika hanya menggunakan 2 LNB biasanya untuk satelite K-VISION, PALAPA DAN TELKOM, Dan jika hanya 1 LNB biasanya hanya ke satelite PALAPA. Beda jika parabola menggunakan hydrolik atau motor atau positioner. Pastikan dulu tidak ada satelite yang di ceklis.
Setelah tampilan diatas terlihat, arahkan pilihan pertama ke 1 E 113.00  K-VISION, Setelah tulisan 1 E 113.00 K-VISION sudah berwarna Orange artinya posisi aktif satelite adalah pada tulisan tersebut. Setelah itu baca satu satu keterangan dibawah dimana untuk tombol merah di remote untuk tambah satelite, SAT untuk transponder, OK untuk memilih, Info untuk pilih semua, exit untuk keluar dan tombol biru untuk mencari channel yang terdapat pada daftar satelite yang sedang kita pilih.

Remott C2000
Untuk pertama kali kita akan mencari channel K-Vision, langsung tekan tombol Biru di remote sehingga akan muncul gambar seperti dibawah ini:


Pada poisi gambar berikut untuk mencari channel K-Vision jangan ada yang dirubah, langsung arahkan ke menu CARI, dan tekan OK pada remote tunggu sampai semua channel K-Vision selesai di scan. sampai muncul gambar berikut:


Setelah muncul gambar seperti diatas, artinya sudah selesai untuk pencarian channel K-Vision. Tekan OK pada remote untuk penyelesaian. dan akan muncul gambar seperti dibawah ini:


Pada tahap ini untuk channel K-Vision sudah berhasil di scan. Nah untuk mencari channel free to air pada satelite PALAPA, lakukan hal yang sama. Sedikit perbedaan pada gambar berikut:


Pada tulisan Hanya FTA harus dirubah menjadi YA, agar yang discan hanya channel yang FREE TO AIR di PALAPA, Setelah di ganti dari TIDAK menjadi YA langsung arahkan ke Menut CARI dan tekan OK pada remote untuk proses scanning. seperti gambar dibawah ini:


Sampai semua channel di PALAPA  yang status FREE TO AIR dapat semua. Setelah itu  muncul OK dan tekan OK pada remote. Pada proses ini channel FTA dari Palapa sudah dapat semua dan decoder sudah selesai untuk digunakan. Setelah selesai, pastikan ceklist Satelite K-VISION, PALAPA DAN TELKOM. Dan akan muncul gambar seperti dibawah ini dimana ketika membuka channel FTA atau pun channel K-Vision akan muncul gambar seperti:


Nah langkah terakhir adalah aktivasi decoder lewat SMS ataupun kgate. Mudah mudahan jika format sms bener atau pengisian formulir aktivasi pada kgate bener aktivasi akan berhasil dan siaran FTA dan channel K-Vision yang sifatnya FTA otomatis terbuka 5 detik setelah ada pesan aktivasi berhasil.

Berikut Penjelasan tambahan:







Untuk cara aktivasi silakan klik Disini
  1. Aktivasi dengan SMS
  2. Aktivasi dengan web (kgate)
Baca juga Apa kelebihan C2000 dibanding C1000 Disini
Untuk pemesanan klik DISINI

Semoga informasi ini bermanfaat. 
Salam On Terus
Info lengkap:
call center: 1500828

and or:
Gultom
HP/WA: 0853 60 8383 53
PIN: 22AF5ACF

ikut berdiskusi pada "Setting dan penjelasan decoder BROMO K-Vision C2000"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?