Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Arema ke Final Piala Bhayangkara, Kalahkan Sriwijaya FC 1-0

Arema vs Sriwijaya FC 1-0
Hasil & Skor Arema vs Sriwijaya FC 1-0. Semifinal Piala Bhayangkara 2016. Di final Arema bertemu Persib di SUGBK Minggu 3 April 2016.

Sepakbola Magz -- Arema Cronus melaju ke babak final Piala Bhayangkara 2016 setelah menang 1-0 atas Sriwijaya FC dalam pertandingan semifinal di Stadion Kanjuruhan Malang Kamis (31/3/2016).

Gol tunggal kemenangan Arema dicetak Johan Alfarizie (44') lewat sundulan kepala dalam skema tendangan penjuru.

Dengan kemenangan ini Arema berhadapan dengan Persib Bandung yang sudah lebih dulu meraih tiket final Piala Bhayangkara. Persib Bandung maju ke final setelah menang tipis 1-0 atas Bali United (runner-up Grup B) dalam semifinal di Stadion Si Jalak Harupat Bandung Rabuu (30/3/2016).

Duel Persib vs Arema akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) Senayan Jakarta Minggu 3 April 2016.

Arema Cronus melangkah ke semifinal sebagai Juara Grup B. Sriwijaya FC ke semifinal sebagai runner-up Grup A di bawah Persib Bandung.

Final Arema vs Persib mengulang final Piala Inter Island Cup (IIC) 2015 yang dimenangi Arema dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan di Stadion Jakabaring Palembang.

Susunan Pemain
Arema Cronus FC : Kadek; Goran Gancev, Hamka, Kipuw, Alfarizie; Ferry Aman Saragih, Maitimo, Lopicic; Vizcarra, Dendi, Christian Gonzales.

Sriwijaya FC: Dian Agus Prasetyo (GK), Supardi Nasir, Syaiful Indra Cahya, Achmad Jufriyanto (C), Fachrudin Wahyudi Aryanto, Yu Hyun Koo, M Ridwan, Ichsan Kurniawan, Alberto Goncalves, Bayu Gatra, Hilton Moriera.*

ikut berdiskusi pada "Arema ke Final Piala Bhayangkara, Kalahkan Sriwijaya FC 1-0"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?