Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Hasil Pertandingan Liverpool Vs Manchester City Tadi Malam 3-0

Hasil Pertandingan Liverpool Vs Manchester City tadi malam - Pertandingan balas dendam dalam laga Liga Premier Inggris berlangsung dengan keberhasilan Liverpool dalam membalas dendam Manchester City di pertandingan sebelumnya final Piala Capital One kemarin. Manchester City harus tertunduk di Anfield stadium dengan hasil skor 3-0 tadi malam kamis dini hari.

Dalam pertandingan antara Liverpool vs Manchester City semalam, Pertandingan berjalan cukup ketat dalam hal penguasaan bola. Namun pada akhirnya Liverpool yang bermain lebih militan, bisa menang berkat gol-gol dari trio Adam Lallana, James Milner dan Roberto Firmino. Hasil ini juga sangat berpengaruh pada posisi klasemen diliga yang masih sangat panas, Pertandingan ini langsung berjalan dengan tempo cukup tinggi. Kedua tim ini tak menunjukkan kelelahan fisik meski baru saja berduel selama 120 menit pada hari Minggu kemarin.

Hasil Pertandingan Liverpool Vs Manchester City

Baik Jurgen Klopp maupun Manuel Pellegrini sama-sama menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk bermain menyerang. The Reds dan The Citizen pun tak ada yang bermain bertahan. Mereka berdua terus saling jual beli serangan.

Namun pada akhirnya Liverpool-lah yang bisa merobek pertahanan City lebih dahulu. Di menit ke-34, dengan didahului serangan dari sisi kanan melalui Milner, Lallana menggiring bola ke depan kotak penalti The Citizen. Lalu dari jarak sekitar 20 meter ia melepas sepakan yang tak terlalu kencang ke sudut kiri bawah, namun gagal dijangkau oleh Hart. Skor kini menjadi 1-0.

Gol tersebut membuat City berusaha meningkatkan intensitas serangannya. Di sisi lain Liverpool tak mengendurkan pressing ketatnya. The Reds pun akhirnya justru bisa kembali unggul di menit ke-40 setelah melakukan serangan balik dari sisi kiri pertahanan City. Kali ini Milner yang berhasil membobol gawang Hart setelah mendapat umpan dari Firmino.

Pertandingan babak pertama ini akhirnya berkesudahan dengan skor 2-0.

Di babak kedua, City mencoba untuk bermain lebih fokus dalam menyerang. Mereka mempercepat tempo serangan mereka dan beberapa kali mampu menggoyahkan lini belakang The Reds.

Liverpool memang sempat kelabakan namun untungnya lini belakang mereka tetap bisa bermain dengan tenang. Hasilnya permainan rekan-rekannya di lini tengah dan depan tetap normal.

Tim asal Merseyside itu akhirnya bisa kembali unggul di menit ke-57. Otamendi kehilangan bola dan si kulit bundar jatuh ke penguasaan Henderson. Bola kemudian dioper pada Origi, lalu Origi mengoper pada Lallana dan eks pemain Soton ini kemudian mengoper para Firmino yang berdiri bebas dalam kotak penalti. Dengan mudah pemain asal Brasil ini bisa menaklukkan Hart. 3-0.

Video Cuplikan Gol Liverpool Vs Manchester City tadi malam


Usai terciptanya gol ketiga itu, Liverpool berusaha sedikit menurunkan tempo permainan. City sendiri terlihat cukup putus asa untuk mengejar ketertinggalannya. Meski demikian kedua tim ini masih tetap bisa menghadirkan sejumlah peluang di pertahanan lawan masing-masing.

Namun hingga waktu tiga menit tambahan habis, tak ada lagi gol yang tercipta. Liverpool pun menang 3-0 dan berhasil membalaskan kekalahan mereka di pentas Capital One Cup akhir pekan lalu.

Dengan kemenangan ini, Liverpool naik ke peringkat 8 klasemen dengan koleksi 41 poin dari 27 pertandingan. Sementara itu City tertahan di posisi empat dengan koleksi 47 poin dari jumlah laga yang sama. Kans mereka untuk berebut gelar juara otomatis kian menipis.


Statistik Pertandingan:
Penguasaan bola: 50% - 50%
Shot (on goal): 11 (7) - 4 (2)
Pelanggaran: 14 - 14
Offside: 4 - 1
Kartu kuning: 0 - 1
Kartu merah: 0 - 0

Susunan Pemain:
Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Toure, Lovren, Flanagan; Milner (Ibe 87;), Can, Henderson; Lallana, Origi (Benteke 69'), Firmino (Allen 75').
Manchester City (4-2-3-1): Hart; Zabaleta, Otamendi, Kompany, Clichy (Kolarov 75'); Fernando (Iheanacho 55'), Fernandinho; Navas, Silva, Sterling (Bony 46'); Aguero.

ikut berdiskusi pada "Hasil Pertandingan Liverpool Vs Manchester City Tadi Malam 3-0"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?