Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Hasil Real Madrid Vs Celta Vigo 7-1 Tadi Malam

Hasil pertandingan real madrid vs celta vigo tadi malam - Hasil yang sangat memuaskan datang dari tim besutan Zidane Zidan yang berhasil mempermalukan tamunya dengan hasil yang sangat telak 7-1. Dari hasil ini Cristian Ronaldo juga berhasil mendapatkan empat gol alias quadtrick. Pertandingan yang berlangsung di Santiago bernabeu tadi malam ini memang memberikan kesan yang sangat bangga dari Los Blancos. 

Ulasan pertandingan antara real madrid vs celta vigo semalam : Hasil di babak pertama. Nampaknya Celta Vigo benar benar mampu merepotkan tuan rumah Real Madrid juga di laga ini. Meski begitu Los Blancos mampu unggu dulu meski harus menuggu sampai menit ke 41 lewat gol Pepe yang menyambut umpan dari Isco. Di babak kedua , Real Madril langsung tampil meledak. Hal ini di tandai dengan 2 gol cepat yang di cetak Ronaldo di mneit ke 50 dan 58 untuk merubah menjadi 3-0 sebelum akhirnya mampu di perkeci oleh ago Aspas di menit ke 62.

Selanjutnya skor kembali melebar menjadi 4-1 dengan di tandai hattrick Ronaldo di menit ke 64. Bahkan CR7 kembali menjadi momok bagi gawang Celta Vigo dengan gol keempatnya di menit ke 76 yang kemudian di susul gol Isco semenit kemudian. Dan akhirnya Garet Bale yang kembali dari cedera langsung menunjukan ketajamnnya di menit ke 81 untuk merubah kedudukan menjadi 7-1 untuk Real Madrid hingga laga usai.

hasil pertandingan real madrid vs celta cigo

Preview Sebelum Pertandingan :
Dengan saat ini sudah tertinggal 12 poin dari Barcelona yang masih memimpin klasemen liga Spanyol, membuat Real Madrid harus mampu mengamankan 3 poi penuh saat menjamu Celta Vigo bila tak ingin makin tercecer di perburuan tilej juara La Liga musim ini.

Situasi seharusnya membuat kubu Los Blancos tampil ngotot di laga mengingat Celta Vigo jelas tak bisa di remehkan begitu saja. Tapi sayang , setelah di pekan terakhir Real Madrid mampu meraih kemenangan atas Levante. Di laga ini Zidane terancam tak bisa menurunkan Benzema, Toni Kroos dan Luka Modric yang di kabarkan mengalami cedera dan menyusul Gareth Bale di ruang perawatan. Sehingga peran pengatur serangan di tengah nampaknya akan diberikan kepada Mateo Kovacic, dibantu Casemiro sebagai penyeimbang di belakang Ronaldo dan James.

Meski saat ini Celta Vigo masih nangkring di posisi 6 , tapi penampilan kubu tamu dalam peforma yang menurun setelah di pertandingan terakhir hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Villarreal. Untuk itu Nolito, Hernandez, Orellana dan Aspas harus tampil efektif dalam menebar teror ke gawang Navas. Mampukah Celta Vigo membuat kejutan di laga ini..??

Video Cuplikan Real Madrid vs Celta Vigo :

Susunan pemain Real Madrid vs Celta Vigo:
Madrid (4-3-3): Navas; Danilo, Ramos, Pepe, Carvajal; Kovacic, Casemiro, Isco; Ronaldo, Mayoral, James Rodriguez.

Celta (4-2-3-1): Alvarez; Planas, Gomez, Jonny, Mallo; Diaz, Wass; Nolito, Hernandez, Orellana; Aspas.

ikut berdiskusi pada "Hasil Real Madrid Vs Celta Vigo 7-1 Tadi Malam"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?