Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Hasil Pertandingan Tottenham Hotspurs Vs Arsenal Tadi Malam 2-2

Hasil Pertandingan Tottenham Hotspurs vs Arsenal - Pertandingan yang sangat menegangkan diciptakan di pertandingan tadi malam. Pertandingan antara Tottenham Hotspurs yang sedang menjamu Arsenal di markas besar Spurs di stadion White Hart Lane semalam memberikan efek yang cukup ketat. Pasalnya sang tuan rumah harus berbagi poin dengan sang tamu dengan hasil skor imbang 2-2.

Dipertandingan Tottenham Hotspurs vs Arsenal semalam sang tamu harus bermain dengan 10 orang pemain karena kartu merah. Dan Sanchez yang menjadi pahlawan dari tim The Gunners. Spurs yang menang situasi jelang laga ini mencoba mengurung pertahanan Arsenal sejak menit pertama. Kane sudah mendapatkan dua peluang di 10 menit awal namun keduanya masih berakhir mengecewakan. Arsenal sendiri juga kesulitan dalam memasuki sepertiga area lapangan Spurs di menit-menit awal ini.

Sebuah penyelamatan brilian kemudian dilakukan Ospina di menit 26. Bola liar di sisi kanan kotak penalti Arsenal disambar oleh Walker dan dibelokkan oleh Lamela tepat di depan gawang Arsenal. Hebatnya, Ospina masih bisa menunjukkan refleks luar biasa untuk mementahkan sontekan yang seharusnya bisa berbuah gol tersebut.

hasil pertandingan tottenham hotspurs vs arsenal tadi malam

Dan lebih menarik lagi ketika Arsenal bisa mencuri keunggulan di menit 39. Para pemain Spurs terlihat lengah ketika Welbeck melancarkan serangan dari sisi kiri dan melihat pergerakan Bellerin di tiang jauh, ia menyodorkan bola ke rekannya tersebut. Bellerin lantas melepaskan sepakan first time dan dibelokkan oleh Aaron Ramsey dengan tumitnya untuk menjadikannya gol yang indah.

Sayangnya, Coquelin mengacaukan rencana timnya. Sebuah tekel konyol dilakukan gelandang Prancis itu pada Kane dan sesaat kemudian ia menyadari kesalahannya dan langsung pergi meninggalkan lapangan karena mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit. Kartu kuning pertama sendiri lahir di babak pertama ketika ia sengaja memegang bola dengan tangannya ketika kalah duel dengan pemain Spurs.

Tak lama setelahnya, pertahanan Arsenal menjadi bulan-bulanan Spurs. Satu penyelamatan heroik kembali dilakukan Ospina ketika kemelut di depan gawang membuat Kane melepaskan satu sepakan keras yang masih mengenai perut Ospina. Gol bisa saja tercipta bagi Spurs jika Ospina sedikit saja telat maju dari dalam gawangnya karena dari tayangan ulang terlihat jika mungkin hampir 90 persen bagian bola yang sudah melewati garis gawang namun tetap saja wasit tidak mengesahkan gol itu.


Penantian Spurs akan sebuah gol akhirnya tercapai di menit 60 ketika Toby Alderweireld menuntaskan kemelut yang terjadi lagi di depan gawang Arsenal. Dua menit berselang, sebuah gol indah dari Harry Kane membuat WHL kembali bergemuruh ketika sebuah tendangan indah yang ia lepaskan dari pinggir kotak penalti melesak masuk ke tiang jauh gawang Ospina.

Sayang sekali karena setelahnya Spurs malah kehilangan kontrol permainan. Melalui umpan terobosan Bellerin, Alexis Sanchez berhasil menyamakan skor di menit 76 dan membuat laga berjalan makin seru. Setelahnya, Eriksen dan Sanchez nyaris mengemas gol bagi masing-masing tim sementara jelang laga berakhir juga hampir tercipta gol bunuh diri yang luar biasa dari Gabriel.

Data Pertandingan:
Spurs 2-2 Arsenal (Alderweireld 60’, Kane 62’ / Ramsey 39’, Sanchez 76’)
Tottenham HotspurArsenal
No.Starting ElevenYCRCNo.Starting ElevenYCRC
1.Hugo Lloris13.David Ospina
2.Kyle Walker24.Hector Bellerin26′
4.Toby Alderweireld4.Per Mertesacker
27.Kevin Wimmer5.Gabriel Paulista
3.Danny Rose (78′)3.Kieran Gibbs
15.Eric Dier73′34.Francis Coquelin29′55′
19.Mousa Dembele (82′)35.Mohamed Elneny (75′)
20.Dele Alli16.Aaron Ramsey
23.Christian Eriksen11.Mesut Ozil (89′)
11.Erik Lamela (67′)28′17.Alexis Sanchez66′
10.Harry Kane23.Danny Welbeck (85′)
SubstitutesSubstitutes
13.Michel Vorm49.Matt Macey
7.Son Heung Min (82′)12.Olivier Giroud (75′)
8.Ryan Mason (67′)14.Theo Walcott
16.Kieran Trippier18.Nacho Monreal
22.Nacer Chadli20.Mathieu Flamini (85′)
28.Tom Carroll21.Calum Chambers
33.Ben Davies (78′)28.Joel Campbell (89′)
ManagerManager
Mauricio PochettinoArsene Wenger
RefereeVenue
Michael OliverWhite Hart Lane

ikut berdiskusi pada "Hasil Pertandingan Tottenham Hotspurs Vs Arsenal Tadi Malam 2-2"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?