Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Lorenzo Belum Puas Dengan Keadaan M1

Seputar MotoGP - Lorenzo sang juara dunia MotoGP 2015 mengungkapkan beberapa pertanyaan dan keraguan tentang motor baru yang akan dipakai dalam kejuaraan GP MotoGP 2016. Dalam wawancaranya saat sesi latihan Pembalap pemilik nama lengkap Jorge Lorenzo itu mengungkap bahwa motor M1 belum bisa memberikan performa maksimalnya.

Kala menjalani sesi latihan, Lorenzo sempat mendominasi di ujicoba pramusim pertama di Sirkuit Sepang, Lorenzo malah disaingi Maverick Vinales (Suzuki) dan Marc Marquez (Honda) di Phillip Island.  Lorenzo finis tercepat kesembilan pada ujicoba pramusim di Australia. Dia mencatatkan waktu  1m 29.760 detik, atau selisih 0.602 detik lebih lambat dari Marc Marquez. Padahal, selama ujicoba di Sepang, Pembalap Spanyol itu tampil sebagai pembalap tercepat. 

Lorenzo Belum Puas Dengan Keadaan M1

"Sepertinya hasil itu akan mengubah banyak kinerja motor. Kadang-kadang kami mendapat keuntungan di beberapa sirkuit, tapi di sisi lain motor masih banyak masalah. Kami harus memahami bagaimana bisa kompetitif terus seperti di Sepang," kata Lorenzo, dikutip Crash, Kamis (25/2/2016). 


Sementara Lorenzo mengeluhkan bahwa motor Yamaha M1 belum stabil di semua lintasan, Rossi mengatakan bahwa hal tersebut sangatlah wajar. Menurut pembalap berjuluk The Doctor, itulah pentingnya melakukan ujicoba motor sebelum grandprix dimulai. 

"Saya berpikir bahwa keseimbangan motor dapat berubah dari satu lintasan ke lintasan yang lain. Untuk alasan ini, penting untuk menguji tiga trek sebelum dimulainya kejuaraan," kata Rossi. 

Ujicoba pramusim memang akan digelar di tiga lintasan berbeda. Setelah Sepang dan Phillip Island, ujicoba pramusim akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar pada bulan Maret mendatang.

ikut berdiskusi pada "Lorenzo Belum Puas Dengan Keadaan M1"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?