Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Daftar Pemain dalam Rumor Transfer Manchester United

Rumor Transfer Manchester United
Daftar Pemain Target Transfer Manchester United Musim Depan

Sepakbola Magz -- Liga Inggris belum berakhir. Jendela transfer belum dibuka. Namun, gosip atau rumor transfer pemain sudah menghiasi media-media Inggris, termasuk rumor transfer pemain MU.

Nama Jose Mourinho menempati posisi teratas dalam rumor transfer MU. Eks pelatih Chelesa ini diisukan menggantikan pelatih Louis Van Gaal musim depan dengan kontrak tiga tahun.

Mou disebut-sebut berniat memboyong striker jangkung asal Swedia yang kini bermain di Paris-Saint German (PSG) Zlatan Ibrahimovic.

Selain Ibra, striker lain yang masuk dalam daftar nama pemain incran United adalah James Rodriguez, penyerang Real Madrid asal Kolombia.

Striker asal Argentina yang kini bermain di Napoli, Gonzalo Higuain, juga dikabarkan menjadi buruan United

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, juga masuk dalam daftar buruan MU. Pemain Timnas Gabon kelahiran Prancis itu dinilai cocok bermain di Old Trafford.

Striker Timnas Spanyol yang bermain di Juventus, Álvaro Morata, juga masuk dalam radar United, sebagaimana bintang Atletico Madrid asal Prancis, Antoine Griezmann, yang juga dikabarkan tengah didekati kubu Setan Merah.

Tidak cukup di posisi penyerang, satu nama gelandang yang dikaitkan dengan United yakni playmaker Lazio asal Brazil, Felipe Anderson.

Untuk posisi pemain belakang, MU dikabarkan tengah mendekati bek Inter Milan asal Kolombia, Jeison Murillo.

Nama lain yang masuk dalam radar United adalah bek tengah Real Madrid asal Prancis, Raphael Varane dan full-back Wolfsburg asal Swiss, Ricardo Rodriguez.

Namanya rumor, bukan fakta. Faktanya akan muncul saat jendela transfer dibuka Januari 2017 dan situs remi United mengumumkan "New Signs" plus foto sang pemain berseragam atau memegang atribut MU di Old Trafford.

Daftar Pemain Target Transfer Manchester United


  1. Zlatan Ibrahimovic
  2. James Rodriguez
  3. Gonzalo Higuain
  4. Pierre-Emerick Aubameyang
  5. Álvaro Morata
  6. Antoine Griezmann
  7. Felipe Anderson
  8. Jeison Murillo
  9. Raphael Varane
  10. Ricardo Rodriguez


ikut berdiskusi pada "Daftar Pemain dalam Rumor Transfer Manchester United"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?