Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Kalahkan PS Polri 1-0, Bali United ke Semifinal Piala Bhayangkara

Bali United vs PS Polri 1-0
Hasil Bali United vs PS Polri 1-0. Bali United ke Semifinal Piala Bhayangkara untuk menghadapi Persib Bandung.

Sepakbola Magz -- Bali United lolos ke babak Semifinal Piala Bhayangkara 2016 setelah menang 1-0 atas PS Polri dalam pertandingan terakhir penyisihan Grup B di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali Minggu (27/3/2016).

Dalam pertandingan yang disiarkan langsung NET TV mulai Pkl. 17.00 WIB itu, gol kemenangan Bali United dicetak Yabes Roni (23') melalui sundulan kepala.

Dengan hasil ini, Bali United berada di posisi dua klasemen akhir Grup B dengan nilai 5 dan lolos ke semifinal bersama juara grup Arema Cronus yang sudah lebih dulu lolos dengan nilai 7.

Di semifinal, Bali United menghadapi Juara Grup A Persib Bandung. Duel Persib vs Bali United akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung Rabu 30 Maret 2016.

Juara Grup B, Arema, akan menjamu Sriwijaya FC dalam semifinal lainnya di Stadion Kanjuruhan Malang Kamis 31 Maret 2016.

Susunan Pemain
Bali United XI: Rully Desrian, Ganjar Mukti, Kiko Insa, Bobby Satria, Ricky Fajrin, Lucas Garcia, Fadil Sausu, Sukadana, Nyoman S, Escobar, Yabes Roni

PS Polri XI: Heru Prasetyo, Putu Gede, Bio Paulin, Beltrame, Hansamu, Sitanggang, Hargianto, Dedi Hartono, Robertino Pugliara, Ilham Udin, James Koko Lommel.

Klasemen Grup B
  1. Arema 3-7
  2. Bali United 4-6
  3. PS Polri 4-5
  4. Persija 4-4
  5. Persipura 3-2

ikut berdiskusi pada "Kalahkan PS Polri 1-0, Bali United ke Semifinal Piala Bhayangkara"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?