Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Prediksi Real Madrid Vs AS Roma Leg2 Champions

Prediksi real madrid vs as roma leg2 liga champions - jadwal pertandingan liga champions madrid vs roma - madrid vs roma malam ini - Pertandingan big match antara madrid vs roma nanti malam akan terasa sangat berat untuk roma, pasalnya di leg pertamanya Roma harus mengakui kekalahannya atas madrid dikandang sendiri dan sekarang meraka harus bisa mendapatkan kemenangan minimal 3 selisih gol untuk bisa lolos ke babak 8 besar. Pertandingan yang sangat berat saya rasa sih.

Prediksi Pertandingan : Real Madrid vs AS Roma
Waktu : Rabu, 9 Maret 2016
Jam Kick Off : pukul 02.00 WIB
Tempat : Stadion Santiago bernabeu, Madrid - Spanyol
Leg 1 : Madrid 2 - 0 Roma
Siaran : Live RCTI okkkeee
Kompetisi : Babak 16 besar Liga Champions

Dalam pertandingan Real Madrid vs AS Roma malam ini banyak yang memprediksi akan dimenangkan oleh madrid terkait tempat pertandingan yang mendukung dan juga performa dan kualitas dari kedua tim masih dimenangkan oleh tim besutan Zidan tersebut. Di leg pertama 16 besar, di kandang AS Roma, Real Madrid unggul 2-0 via gol deflected tendangan Ronaldo dan serangan balik cepat dari gol Jese. AS Roma dalam laga malam itu bermain cukup bagus namun beberapa peluangnya gagal membuahkan gol. So di leg kedua ini Los Blancos tentunya lebih di unggulkan untuk lolos ke babak perempat final dimana Madrid akan lolos minimal kalah tipis. Sementara Roma wajib menang dengan skor minimal 3-1 atau selisih tiga gol untuk lolos ke babak selanjutnya.

prediksi pertandingan real madrid vs as roma leg 2

Setelah menang atas Roma, Madrid menjalani laga-laga berat La Liga dengan ditahan seri Malaga dan kalah 1-0 dari rival sekota Atletico Madrid dimana dalam laga itu sempat terjadi friksi dimana CR7 menyebut rekan-rekan setimnya tak selevel permainan dengan dirinya. Namun dalam dua laga terakhir anak asuh Zidane bangkit dengan dua kemenangan beruntun atas Levante dan Celta Vigo. Laga akhir pekan bahkan saat menang atas Celta 7-1. CR7 mencetak 7 gol. Tertinggal 12 angka dari Barca di la Liga dalam memperebutkan gelar , tentunya Liga Champions adalah target realitis yang bisa di dapat musim ini.

Sementara AS Roma juga tengah on fire dengan 7 kemenangan beruntun di serie A dan satu-satunya kekalahan di dua bulan terakhir di dapat saat leg pertama Liga Champions lawan Madrid. Di bawah Spalleti Roma . Dalam laga terakhir serie A, pesaing zona Liga Champions Fiorentina di bantai 4-1. Hasil yang membawa Roma masih tertinggal 8 angka dari juve sang Capolista serie A, dan unggul 3 poin dari Fiorentina dalam perebutan tiket zona UCL musim depan antara real madrid vs as roma.

Dalam laga Rabu ini, mungkin akan sulit bagi Roma untuk mencetak 3 gol di stadion Bernabeu. Apalagi Los Blancos menang 28 kali dalam 33 laga terakhir Liga Champions, bahkan dalam 5 musim terakhir minimal CR7 lolos ke semi final. Dalam laga ini sendiri, Madrid tanpa Benzema yang cedera, namun Bale sudah kembali fit dan ikut menyumbangkan gol lawan Celta sepertinya akan kembali ke posisi starter yang akan menemani CR7 yang telah mencetak 16 gol dalam 10 laga terakhirnya.

Sementara AS Roma berharap banyak pada keajaiban akan bergantung pada El Sharaway yang sedang on fire mencetak 5 gol dalam 6 laga terakhrinya. Mo Salah pemain yang paling berbahaya di leg pertama bersama pemain terkreatif Roma Pjanic dan Perotti dimana ketiganya sedang on fire akan menjadi trisula dibelakang El Sharaway , Dzeko pun harus puas di bangku cadangan. Sementara De Rossi dan Totti akan absen karena cedera, sementara Nainggolan dan Rudiger meragukan kondisinya.

Perkiraan susunan pemain Line Up Real Madrid :
Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Modric, Isco; James, Bale, Ronaldo

Perkiraan susunan pemain line up AS Roma :
Szczesny; Florenzi, Manolas, Rudiger, Digne; Vainqueur, Pjanic, Nainggolan; Salah, El Shaarawy, Perotti

Head To Head Antara Real Madrid vs AS Roma:
18/02/16 AS Roma 0 – 2 Real Madrid
18/07/15 Real Madrid 0 – 0 P AS Roma
30/07/14 Real Madrid 0 – 1 AS Roma
06/03/08 Real Madrid 1 – 2 AS Roma
20/02/08 AS Roma 2 – 1 Real Madrid

Hasil Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
18/02/16 AS Roma 0 – 2 Real Madrid
21/02/16 Málaga 1 – 1 Real Madrid
27/02/16 Real Madrid 0 – 1 Atlético Madrid
03/03/16 Levante 1 – 3 Real Madrid
05/03/16 Real Madrid 7 – 1 Celta Vigo

Hasil Lima Pertandingan Terakhir AS Roma:
13/02/16 Carpi 1 – 3 AS Roma
18/02/16 AS Roma 0 – 2 Real Madrid
22/02/16 AS Roma 5 – 0 Palermo
28/02/16 Empoli 1 – 3 AS Roma
05/03/16 AS Roma 4 – 1 Fiorentina

Perkiraan ane ni gan, pertandingan ini bakal dimenangin Real Madrid deh. Soalnya filling ane kuat gan, tapi masalah hasil skor akhir pertandingan nya yang agak susah nebaknya. Coba ane nebak 2 - 0 lagi ya untuk kemenangan sangat tuan rumah real madrid. Roma bakalan pontang panting sih dalam pertandingan meskipun roma juga akan sering menyerang. Itu aja ya, kalo ane salah tebak sendiri aja gan boleh kok sesukanya ! Makasih !

ikut berdiskusi pada "Prediksi Real Madrid Vs AS Roma Leg2 Champions"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?