Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Cara Deposit Di M88 Dengan Neteller

Cara Deposit Di M88 Dengan Neteller - Panduan ini merupakan cara tambahan yang digunakan para member m88 untuk mengisi saldo akun mereka. Banyak cara bisa digunakan untuk melakukan deposit ke M88 sebelum anda bermain. Tapi untuk informasi lebih lengkap saya akan memberikan tutorial tambahan Cara Deposit di M88 dengan NETELLER .

Okay, sebelum masuk ke pokok pembahasan, saya anggap anda sudah memiliki akun di NETELLER yang berarti anda sudah sering menggunakan NETELLER . Sesuai informasi yang saya dapatkan anda harus memiliki lebih dari US$30/€30 atau setara jika menggunakan mata uang lain di akun NETELLER Anda untuk mentransferkannya ke akun M88 Anda.

Jika informasi yang saya dapatkan salah anda bisa langsung menggunakannya.

Jika Anda memiliki lebih dari US$30/€30 atau setara di akun NETELLER Anda, klik link di bawah ini untuk mengakses M88.

M88.com

cara-deposit-di-m88-dengan-neteller 21

Setelah memasukkan Username, Password, dan Kode 4-D, klik “MASUK” untuk melanjutkan. Klik “Deposit/Penarikan/Transfer” di bagian atas layar

cara-deposit-di-m88-dengan-neteller 22

Dari metode setoran yang tersedia, pilih NETELLER

cara-deposit-di-m88-dengan-neteller 23

Pastikan memilih “DEPOSIT” dan “Deposit Dari” menunjukkan NETELLER sebagai metode penyetoran pilihan Anda. Setelah memilih NETELLER, masukkan jumlah uang yang ingin Anda setor (harus lebih dari US$30/€30 atau setara) diikuti dengan 12 digit ID Akun NETELLER dan 6 digit ID Secure NETELLER Anda. Terakhir, klik “Kirim” untuk menyelesaikan transaksi penyetoran Anda.

Logo-M88-deposit-dengan-neteller

M88.com 

Sekian Cara Deposit Di M88 Dengan Neteller yang sudah saya buat semoga bisa memudahkan anda bermain di M88.com. Silakan kunjungi informasi promosi M88.com KLIK DISINI, tersedia beragam bonus promosi untuk member baru M88.

ikut berdiskusi pada "Cara Deposit Di M88 Dengan Neteller "

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?