Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Jadwal Laga Pertandingan MOTO GP 2016

MOTO GP 2016 - Pasti anda sudah tidak sabar menunggu kehadiran Moto GP 2016. Tahun berganti, saatnya penggemar balap menyambut musim baru laga MotoGP 2016. Dengan jadwal yang siap berlangsung sepanjang tahun, pastikan kalian tidak akan melewatkannya. Pada Moto GP 2016 akan ada perubahan sirkuit seperti hasil yang didapat dari tim BuduhSport.com dan kami sudah berhasil mendapat jadwal lengkap Moto GP 2016. Berikut ini hasil yang sudah kami rangkum :

Jadwal Laga Pertandingan MOTO GP 2016

Pada pertandingan musim kali ini, GP Austria siap masuk menggantikan GP Indianapolis yang telah berlangsung seru. Seluruh pertandingan akan digelar sebanyak 18 seri seperti musim sebelumnya dengan pertandingan pertamanya bakal dimulai di Qatar pada tanggal 20 Maret 2016. Balapan perdana tersebut berlokasi di Losail International Circuit.

Berikut adalah jadwal lengkap seluruh pertandingan MotoGP untuk 2016 ini:


Jadwal Laga MOTO GP 2016
Meski jadwal sudah dicantumkan secara resmi oleh Promotor MotoGP Dorna Sport, patut tetap diingat kalau jadwal masih belum sepenuhnya pasti 100% dan bisa sewaktu-waktu berubah.

Jadi tidak sabar ya menunggu Rossi, Lorenzo, Marquez, Pedrossa kembali bersaing. Semoga hasil akhir MotoGP 2016 tidak menuai pro kontra seperti 2015 ya gan.

ikut berdiskusi pada "Jadwal Laga Pertandingan MOTO GP 2016"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?