Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Jual 1 Paket Temulawak 3 in 1 Rp.80.000 Murah

Jual 1 PAKET TEMULAWAK + GRATIS ONGKIR
1 PAKET TEMULAWAK + GRATIS ONGKIR

Khasiatnya Paket Cream Temulawak 3in1 :
Menghilangkan bintik-bintik hitam, jerawat dan kisut-kisut pada kulit. Kulit yang kasar dan hitam dapat berubah menjadi putih, bersih dan bercahaya, juga dapat digunakan sebagai fondasi agar supaya kulit tetap halus, bercahaya dan awet muda.
“Sabun pencerah kulit yang diformulasikan dengan ekstrak lidah buaya yang melembapkan dan menjaga kondisi kulit. Menyegark dan menghaluskan semua jenis kulit.

Cara Pemakaian Paket Cream Temulawak 3in1 :
Untuk sabun, digunakan semasa mandi pada kawasan kulit yang perlu dicerahkan. Oleskan merata lalu dibiarkan selama 3 menit. Bilas dan keringkan kulit. Dan cara pemakaian Cream Temulawak pakai setiap hari waktu siang dan malam dengan cara terlebih dahulu membersihkan muka anda kemudian baru memakai cream ini. Ia hanya perlu sapu satu lapisan yang tipis saja.
Reaksinya: Setelah anda memakai cream ini, apabila terdapat perasaan merah atau gatal, anda tidak usah merasa khawatir karena ini adalah tanda-tanda bahwa obat sudah meresap ke dalam pori-pori kulit anda, anda boleh memakainya terus dengan tipis sekali.

Jika anda berminat silakan sms ke 085695435478

ikut berdiskusi pada "Jual 1 Paket Temulawak 3 in 1 Rp.80.000 Murah"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?