Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Jadwal Piala Dunia Antar Klub 2015 (FIFA Club World Cup): Barcelona dan River Plate Lengkap



Jadwal Piala Dunia Antar Klub 2015 akan digelar di Jepang pada 10-20 Desember 2015. Akan ada tujuh tim dari enam konfederasi yang berpartisipasi di FIFA Club World Cup 2015 yang tahun ini kembali diselenggarakan di Jepang. Barcelona, juara Liga Champions Eropa dan River Plate, juara Copa Libertadores, menjadi unggulan pertama dalam ajang tahunan ini.

Hasil lengkap final Piala Dunia Antar Klub 2015 antara Barcelona vs River Plate 3-0 ada di sini.
Foto dan video final Piala Dunia Antar Klub 2015 antara Barcelona vs River Plate 3-0 ada di sini.

Tahun lalu, Real Madrid keluar sebagai juara Piala Dunia Antar Klub 2014. Sekarang, Barcelona punya kesempatan untuk mengikuti musuh bebuyutannya akhir tahun nanti. Namun perjalanan Barca tidak akan mudah karena di Piala Dunia Antar Klub akan ada enam juara dari masing-masing konfederasi: UEFA, AFC, CONMEBOL, CONCACAF, OFC, dan CAF. Satu tim lain adalah tim Jepang, yang berstatus sebagai tuan rumah.

Siapa yang akan mewakili Jepang hingga kini belum ditentukan karena J-League masih bergulir. Di samping itu, Gamba Osaka juga masih menjadi wakil Jepang di Liga Champions Asia. Jika Gamba Osaka juara LCA, maka bukan berarti akan ada dua wakil Jepang di Piala Dunia Antar Klub. Hak tuan rumah akan diberikan kepada runner-up Liga Champions Asia.

Juara Liga Champions Asia (wakil AFC) dan juara Liga Champions Afrika (wakil CAF) juga belum ditentukan. Sampai sekarang, dua kompetisi ini masih bergulir. Liga Champions Asia baru sampai di semifinal dengan empat tim yang berpeluang juara adalah Al Hilal (Arab Saudi), Al Ahli (Uni Emirat Arab), Guangzhou Evergrande (China), dan Gamba Osaka (Jepang).

Sementara itu, Lig Champions Afrika sudah sampai ke partai final pada 31 Oktober dan 8 November (sistem dua leg). Dua tim yang memperebutkan tiket ke Piala Dunia Antar Klub 2015 adalah TP Mazembe (Republik Demokratik Kongo) dan USM Alger (Aljazair).

Jika semua berjalan sesuai prediksi, final yang akan digelar International Stadium Yokohama pada 20 Desember 2015 mendatang, akan diisi oleh Barcelona dari UEFA dan River Plate dari CONMEBOL. Namun siapa tahu akan ada kejutan tahun ini.




Jadwal Lengkap Piala Dunia Antar Klub 2015

Play Off ke Perempat Final
10 Desember 2015
Tuan Rumah (Wakil Jepang) vs Auckland City (Juara OFC)

Perempat Final
13 Desember 2015
Juara AFC vs América (Juara CONCACAF)
Juara CAF vs Pemenang laga play off

Perebutan Tempat Kelima
16 Desember 2015
Kalah Perempat Final 1 vs Kalah Perempat Final 2

Semi Final
16 Desember 2015
Menang Perempat Final 1 vs River Plate
17 Desember 2015
Menang Perempat Final 2 vs Barcelona

Perebutan Tempat Ketiga
20 Desember 2015
Kalah Semifinal 1 vs Kalah Semifinal 2

Final
20 Desember 2015
Menang Semifinal 1 vs Menang Semifinal2











ikut berdiskusi pada "Jadwal Piala Dunia Antar Klub 2015 (FIFA Club World Cup): Barcelona dan River Plate Lengkap"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?