Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Jadwal & Prediksi Liga Spanyol 2015-2016 Jornada 8: Real Madrid, Barcelona, Sociedad vs Atletico Madrid, Villarreal vs Celta Vigo Lengkap


Jadwal Liga Spanyol 2015-2016 jornada 8 akan digelar pada 17, 18, 19, dan 20 Oktober 2015. Setelah libur dua minggu karena jeda laga internasional, jadwal La Liga pekan delapan diisi dua big match utama Valencia vs Malaga dan Villarreal vs Celta Vigo. Akan halnya Barcelona dan Real Madrid, mendapatkan lawan mudah yang membuka peluang mereka kembali memimpin klasemen Liga Spanyol terbaru.

Prediksi Liga Spanyol pekan ini, tidak akan bersahabat lagi pada Villarreal. Kapal Selam Kuning bisa kehilangan dua poin saat berjumpa Celta Vigo meski bermain di El Madrigal. Ini juga jadi kesempatan Nolito untuk menyamai catatan Karim Benzema, pemegang utama pichichi alias top skor Liga Spanyol hingga jornada 7. Satu laga lagi yang tidak bisa diabaikan adah duel Real Sociedad vs Atletico Madrid, yang bisa jadi batu kerikil lagi untuk Diego Simeone.

Hasil & Klasemen Liga Spanyol 2015-2016 pekan-pekan sebelumnya bisa dilihat di bawah ini
Jornada 1 (Eibar sebagai pemuncak)
Jornada 2 (Celta Vigo sebagai pemuncak)
Jornada 3 (Barcelona sebagai pemuncak)
Jornada 4 (Barcelona sebagai pemuncak)
Jornada 5 (Real Madrid sebagai pemuncak)
Jornada 6 (Villarreal sebagai pemuncak)
Jornada 7 (Villarreal sebagai pemuncak)


Jadwal Liga Spanyol Jornada Delapan
Sabtu, 17/10/15   
Real Madrid vs Levante (21.00 WIB)
Real Madrid mendapatkan hak membuka pekan 8 Liga Spanyol, dan bisa memberikan tekanan besar kepada Villarreal. Jika menang dari Levante, Madrid akan memimpin klasemen selama 20 jam.Cristiano Ronaldo harus menemukan ritmenya kembali mencetak gol jika masih ingin mengincar Ballon d'Or. Satu yang pasti, Madrid bakal bisa menurunkan trio James Rodriguez, Gareth Bale, dan Sergio Ramos. Levante yang di jornada tujuh menang dari Villarreal harus siap kena bantai.

Eibar vs Sevilla (23.15 WIB)
Sevilla harus melanjutkan dua kemenangan beruntun jika ingin terus merangkak naik ke zona Liga Europa. Namun tantangan muncul dari Eibar yang hingga jornada tujuh, hanya kalah sekali. Ketika barisan penyerang Los Nervioneses masih tersendat dalam mencetak gol, Eibar memiliki Borja Baston yang sudah membobol gawang lawan empat kali. Jika ingin naik tingkat, Eibar mesti menjegal kebangkitan Sevilla di Ipurua.

Minggu, 18/10/15
Barcelona vs Rayo Vallecano (01.30 WIB) 
Kesempatan lain untuk membuktikan Barcelona tetap hebat tanpa Lionel Messi dan Andres Iniesta. Rayo bukanlah tim seperti Sevilla, mereka lemah dalam pertahanan. Seperti dalam pertemuan sudah-sudah, lawan seperti ini bisa menjadi korban Barca dengan rentetan di atas lima gol. Namun, kecemasan mengintip pada segitiga Sergio Busquets dan dua palang pintu tuan rumah yang kerap bocor.


Valencia vs Málaga (03.00 WIB)
Valencia harus menghadapi Malaga yang sedang bangkit, menahan imbang Real Madrid 0-0 dan menang dari Real Sociedad 3-1. Klub Andalusia bisa memanfaatkan ketidakkonsistenan dan tumpulnya barisan penyerang tuan rumah. Posisi pelatih Nuno Espirito Santo yang sudah semakin kritis, bisa membantu Malaga yang secara permainan lebih baik, unggul dari bakat-bakat individual tuan rumah.

Real Betis vs Espanyol (03.05 WIB
)Real Betis seperti tidak terlihat, tapi tiga kemenangan dalam lima partai terakhir tetaplah spektakuler. Ruben Castro dan kolega bisa memangsa Espanyol yang sedang turun, dengan dua kekalahan beruntun. Seperti halnya Malaga, Betis adalah tim yang punya penampilan prima, tetapi menuai hasil kurang memuaskan. Dan Espanyol, adalah korban cocok untuk menunjukkan seperti apa sesungguhnya bentuk Betis asuhan Pepe Mel.

Villarreal vs Celta de Vigo (17.00 WIB)
Tidak akan ada bantuan kedua bagi Villarreal. Di jornada tujuh mereka masih memimpin meski kalah 0-1 dari Levante. Kini, Kapal Selam Kuning harus berjuang dengan tangan sendiri. Di tengah cedera yang menggerogoti lima pilar utama, ini berat. Apalagi Celta Vigo ingin bangkit setelah dua hasil imbang yang menyegel mereka di peringkat tiga.

Real Sociedad vs Atlético Madrid (21.00 WIB)
Big match kedua pekan delapan, dan Atletico Madrid tidak punya niatan lain kecuali menang. Imbang atas Real Madrid di jornada sebelumnya, tetaplah minus.ATM bisa mengerjai tuan rumah. Walaupun David Moyes punya Imanol Agirretxe yang sedang subur, Atletico sudah menemukan komposisi maut di depan: Jackson Martinez-Luciano Vietto-Antoine Griezmann sudah menyatu. Jika mereka bisa mengobrak abrik Madrid, Sociedad adalah lawan mudah.


Getafe vs Las Palmas (23.15 WIB)
Las Palmas menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir, yang membuat mereka terjerembab di peringkat 19. Getafe punya kesempatan untuk menambah poin menjauhi degradasi. Naga-naganya, akan ada tiga poin gratis di Coliseum Alfonso Perez untuk tuan rumah menjamu tim tamu yang kering di urusan penyerangan.

Senin, 19/10/15   
Deportivo La Coruna vs Athletic Bilbao (01.30 WIB)
Athletic Bilbao menemukan lawan setimpal untuk kebangkitan mereka. Deportivo La Coruna musim ini bisa mendesak ke enam besar, terima kasih kepada Lucas Perez yang kini total melesakkan empat gol. Adu tangguh dua tim yang sama-sama berkarakter menyerang, bisa berbuah tiga angka untuk tuan rumah di Riazor.

Selasa, 20/10/15   
Sporting Gijón vs Granada (01.30 WIB)
Setelah meraih kemenangan atas Espanyol, Sporting Gijon berharap tiga angka lagi saat bersua sang juru kunci. Granada, yang kalah empat kali dalam lima pertandingan terakhir, tampaknya akan menderita di bawah sihir Alen Halilovic, pemain pinjaman Barca yang makin menyengat.

ikut berdiskusi pada "Jadwal & Prediksi Liga Spanyol 2015-2016 Jornada 8: Real Madrid, Barcelona, Sociedad vs Atletico Madrid, Villarreal vs Celta Vigo Lengkap"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?