Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

11 Calon Transfer Hot Musim 2016/17

11 Calon Transfer Hot Musim 2016/17

Beberapa tim sudah mulai melakukan persiapan untuk menyambut musim 2016/17. Walaupun kompetisi liga-liga di Eropa musim 2015/16 memang belum tuntas. Setidaknya masih ada waktu hingga dua bulan ke depan bagi klub-klub di benua biru untuk menyelesaikan kompetisi mereka.

Selain menyusun jadwal pra musim, beberapa klub juga menyiapkan strategi untuk bursa transfer. Mengeluarkan dana besar sudah pasti dilakukan untuk memboyong pemain kelas wahid yang sudah berstatus transfer.

Saga transfer musim panas mendatang juga dipastikan menyeret beberapa klub besar dan pemain dengan nama besar. Lantas, siapakah pemain yang akan menjadi isu transfer paling hot di musim panas mendatang?

Berikut ini 11 Calon Transfer Hot Musim 2016/17 :

1. Romelu Lukaku - Everton
Klub peminat: Manchester United, Chelsea, Bayern Munchen, dan Juventus.
Estimasi harga: 50 juta pounds

Romelu Lukaku musim ini tampil sangat apik bersama Everton. Ia mencetak 18 gol di Premier League. Meski baru berusia 22 tahun, pemain asal Belgia ini disebut memiliki mentalitas dan kematangan yang baik sebagai seorang penyerang.

2. Gonzalo Higuain - Napoli
Klub peminat: Arsenal, Chelsea, PSG
Estimasi harga: 60 juta pounds

Gonzalo Higuain tampil sangat luar biasa pada musim ini bersama Napoli. Musim ini Higuain sudah mencetak 30 gol di Serie A. Kontribusi tersebut membuat namanya menjadi salah satu primadona di bursa transfer. Kabarnya, Antonio Conte sangat ini membawa sang pemain menuju Chelsea.

3. Yaya Toure - Manchester City
Klub peminat: Inter Milan, Liga Tiongkok
Estimasi harga: 10 juta pounds

Keinginan pidah dari Manchester City ini diakibatkan kedatangan Josep Guardiola yang membuat kenyamanan Yaya Toure di Manchester City terancam. Ia memiliki riwayat seteru dengan Guardiola saat masih membela Barcelona.

Inter milan dikabarkan tertarik untuk mendapatkan pemain ini.

4. Pierre-Emerick Aubameyang - Borussia Dortmund
Klub peminat: Real Madrid, Liverpool, Barcelona, Arsenal
Estimasi harga: 60 juta pounds

Sama seperti Gonzalo Higuain di Napoli, nama Pierre-Emerick Aubameyang juga begitu dominan di Borussia Dortmund. Pemain asal Gabon menjadi mesin gol utama skuat asuhan Thomas Thucel.

5. Eden Hazard - Chelsea
Klub peminat: Real Madrid, PSG
Estimasi harga: 50 juta pounds

Penampilan Eden Hazard musim ini memang menurun drastis bersama Chelsea. Namun, pesonanya tidak hilang begitu saja. Masih banyak klub yang tertarik untuk bisa mendapatkan jasanya pada musim depan.

6. Zlatan Ibrahimovic - Paris Saint-Germain
Klub peminat: Manchester United, Chelsea, Arsenal, AC Milan, Liga Tiongkok
Estimasi harga: gratis

Zlatan Ibrahimovic akan bebas menentukan masa depannya pada musim baru. Kontraknya bersama PSG akan habis pada 30 juni. Hal ini membuat banyak klub mulai merayunya.

7. Edinson Cavani - Paris Saint-Germain
Klub peminat: Manchester United, Arsenal, Juventus, Real Madrid.
Estimasi harga: 50 juta pouns

Edinson Cavani tidak puas dengan apa yang sudah ia dapatkan di PSG. Ia tak senang hanya menjadi pemain cadangan. Ia juga tidak senang karena kerap dimainkan pada posisi winger. Posisi sejatinya adalah penyerang tengah.

8. Robert Lewandowski - Bayern Munchen
Klub peminat: Real Madrid, PSG
Estimasi harga: 50 juta pounds

Robert Lewandowski adalah penyerang terbaik di Bundesliga pada saat ini. Ia memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan 25 gol. Tak heran jika penyerang Bayern Munchen banyak menjadi incaran klub-klub besar.

9.  Paul Pogba - Juventus
Klub peminat: Manchester City, Chelsea, Real Madrid, Barcelona, PSG
Estimasi harga: 80 juta pounds

Sejak bergabung dengan Juventus, Paul Pogba terus menunjukkan konsistensi penampilan. Ia adalah jenderal lapangan tengah andalan klub asal Turin. Pogba juga telah memberikan beberapa gelar juara bagi Juventus.

10. James Rodriguez - Real Madrid
Klub peminat: Manchester United, Chelsea, Juventus
Estimasi harga: 45 juta pounds

James Rodriguez mendapatkan banyak kritik dari publik Spanyol pada musim ini. Penampilannya bersama Real Madrid disebut mengalami penurunan drastis. Hal ini membuat masa depannya di Santiano Bernabeu diragukan.

11. Neymar - Barcelona
Klub peminat: PSG
Estimasi harga: 90 juta pounds

Inilah saga transfer yang paling hot pada musim panas mendatang. Bukan karena sang pemain tidak betah di Barca, Neymar ingin pindah klub karena kerap tersandung masalah dengan otoritas pajak di Spanyol.

Banyak klub yang berminat untuk mendapatkan jasanya, namun sepertinya hanya PSG yang akan mampu membayar banderolnya.

ikut berdiskusi pada "11 Calon Transfer Hot Musim 2016/17"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?