Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Persib Bandung Pinjamkan Pemain ke Klub Lain

Persib Bandung
Persib Bandung Pinjamkan Pemain ke Klub Lain

Sepakbola Magz -- Persib Bandung akan meminjamkan sejumlah pemainnya ke klub lain untuk mendapatkan pengalaman dan kesempatan bertanding lebih banyak.

Menurut Pelatih Persib Dejan Antonic, kebijakan meminjamkan beberapa pemainnya ke klub lain itu karena ia akan mendatangkan dua pemain baru.

Diharapkan, dengan dipinjamkan ke klub lain, para pemain yang jarang dapat kesempatan di Persib bisa lebih berkembang.

"Tidak ada pemain yang dilepas, aku tidak mungkin melepas. Kami hanya carikan kesempatan buat pemain bersama tim lain. Tidak baik jika pemain hanya ikut latihan terus," ucap Dejan seperti dikutip laman resmi Persib.

Dejan menegaskan, meminjamkan pemain adalah hal lumrah dalam dunia sepakbola. "Bayangkan pemain dalam satu tahun hanya ikut latihan, dia tidak akan bisa apa-apa. Kalau dipinjamkan dan dia main bagus, oke kembali ke Persib lagi. Karena, hanya dipinjamkan," jelasnya.

Dejan masih belum menyebutkan nama-nama pemain yang bakal dipinjamkannya. Saat ini, Persib masih mengikuti Turnamen Segitiga di Ciamis Jawa Barat bersama Surabaya United dan PSGC Ciamis.

Pelatih asal Serbia ini mengatakan, jika pemain yang dipinjamkan kerja keras, bukan tidak mungkin dalam waktu dekat kembali lagi dan punya kesempatan lebih bersar untuk tampil.

Dari Daftar Pemain Persib Bandung yang ada, setidaknya ada dua nama pemain yang selama ini jarang dimainkan, yakni kiper kedua M. Nastir dan striker Rudiana.*

ikut berdiskusi pada "Persib Bandung Pinjamkan Pemain ke Klub Lain"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?