Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Zulham Zamrun Resmi Kembali Perkuat Persib Bandung

Zulham Zamrun Resmi Kembali Perkuat Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Zulham Zamrun resmi kembali memperkuat Persib Bandung musim ini. Kepastian pemain asal Ternate itu berseragam Maung Bandung ditunjukkan saat launching tim Persib di Stadion Siliwangi Bandung Sabtu (23/4).

Zulham diperkenalkan sebagai salah satu dari 26 pemain Persib oleh manajemen dan langsung mendapat sambutan meriah dari bobotoh yang hadir.

Zulham menyatakan dirinya siap memperkuat Persib di turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Meski demikian, Zulham mengatakan, kondisinya tinggal 10 persen lagi sebelum bisa merumput.

"Saya bisa mengistilahkan mengapa kembali ke Persib Bandung, karena dari sisi lain saya sudah mulai merasa ada perkembangan. Pemulihan saya mungkin sekitar 10 persen lagi, saya bisa kembali ke lapangan hijau,” ungkap Zulham dikutip laman Simamaung.
Pemain 28 tahun itu menyatakan ingin membayar kerinduan bobotoh yang menanti dirinya. Apalagi manajemen tim serta pelatih menginginkannya kembali dan mau menunggu sampai pulih dari cedera parahnya.

"Terus dari sisi lain saya ingin membayar kerinduan dari semua pendukung Persib, bobotoh, Viking, saya ingin membayar kerinduan kepada mereka, makanya saya harus kembali untuk Persib,” ucap Zulham yang absen cukup lama karena cedera.

Zulham diperkirakan baru bisa bermain untuk Persib mulai pertengahan Mei. “Insya Allah, sekitar pertengahan Mei saya bisa bermain lagi, tapi itu juga tergantung sama Yang di Atas (Allah SWT),” tukasnya.

Hal senada dikemukakan pelatih Dejan Antonic. Menurutnya, top scorer Piala Presiden 2015 yang dijuarai Persib itu dipastikan segera merumput dengan Persib, namun belum bisa bermain reguler satu hingga dua bulan ke depan. 

Menurut Dejan, Zulham mesti menjalani perawatan hingga kondisinya benar-benar pulih. "Dia sudah gabung sama kita, sudah oke, tapi kalau untuk main, tunggu, dia baru bisa ikut latihan,” terang Dejan.*

ikut berdiskusi pada "Zulham Zamrun Resmi Kembali Perkuat Persib Bandung"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?