Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Gratis! Persib Bandung Launching di Stadion Siliwangi Sabtu 23 April 2016

Persib Bandung Launching
Sepakbola Magz -- PT Persib Bandung Bermartabat menggelar launching Tim Persib Bandung untuk musim kompetisi 2016 di Stadion Siliwangi Sabtu (23/4/2016) mulai Pkl. 14.00 WIB.

Penonton tidak dipungut biaya masuk stadion alias gratis. Bobotoh yang ada di dalam stadion akan disuguhi acara hiburan band dan kesenian tari pada pukul 14.00 WIB.

Dilansir situs resmi klub, bobotoh bisa langsung datang ke stadion karena acara ini tidak dipungut biaya tiket alias gratis. 

Materi acara ini antara lain memperkenalan buku sejarah Persib, kartu anggota Persib, dan mobil edisi Persib dari Datsun sebagai sponsor Maung Bandung.

Acara puncak dari launching Persib adalah persembahan kepada bobotoh Tim Persib 2016 yang akan tampil pada turnamen TSC 2016. 

Pemain dan ofisial akan naik panggung kecil dan diperkenalkan satu per satu. Acara ini juga akan menghadirkan lagu-lagu bertema Persib, di antaranya dari Bocil Band dan Kuburan Band.

Menurut General Coordinator Persib, Budhi Bram Rachman, saat ini berbagai persiapan terus dilakukan pihak panitia agar acara berlangsung semarak dengan hadirnya ribuan bobotoh.

Persib Bandung akan menjalani laga perdana di TSC 2016 di kandang Sriwijaya FC, Stadion Jakabaring Palembang Minggu 1 Mei 2016.*

ikut berdiskusi pada "Gratis! Persib Bandung Launching di Stadion Siliwangi Sabtu 23 April 2016"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?