Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Pugliara Merasa Nyaman di Persib Bandung

Robertino Pugliara
Sepakbola Magz -- Pemain baru Persib Bandung, Robertino Pugliara, menyatakan dirinya merasa nyaman bermain di skuad Maung Bandung.

Diplot sebagai playmaker, pemain asal Argentina ini menjalani debut saat Persib menang 3-1 atas Surabaya United di Turnamen Segitiga Ciamis Jabar 2016 pekan lalu.

"Saya sudah merasa lebih nyaman semoga ke depan lebih baik lagi. Saya senang bermain dengan mereka. Mereka bisa suplai bola ke saya, dan saya juga bisa mensuplai bola ke pemain depan," katanya dilansir situs resmi klub.

Pemain yang memperkuat PS Polri di turnamen Piala Bhayangkara 2016 ini merasa sudah menyatu dengan pemain tengah lainnya, termasuk gelandang bertahan Hariono. 

Pada musim 2008/2009, Pugliara-Hariono selalu bermain sengit untuk membela tim masing-masing. Bahkan, Hariono pernah diusir wasit karena berduel dengan Pugliara saat menghadapi Persija Jakarta.

Begitu juga saat musim 2009/2010 mereka bertemu kembali dan tampil sengit hingga kembali berbuah kartu merah untuk Hariono. Pugliara mengaku sudah melupakan hal itu. 

"Di dalam lapangan selalu jadi lawan dan di luar jadi kawan. Sekarang saya di sini (Persib) dan saya ingin berikan yang terbaik. Bermain dengannya (Hariono) nyaman kita komunikasi baik," ucapnya. 

Pugliara akan menjadi andalan Persib Bandung di lini tengah dalam turnamen Indonesia Soccer Championship yang akan bergulir mulai 29 April 2016.*

ikut berdiskusi pada "Pugliara Merasa Nyaman di Persib Bandung"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?