Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Manchester United Juara Liga Inggris U-21

Manchester United Juara Liga Inggris U-21
Sepakbola Magz -- Manchester United tampil sebagai juara Liga Inggris U-21 (Professional Development League) musim ini.

Kepastian gelar juara Premier League U-21 diraih MU setelah menang 3-2 atas tuan rumah Tottenham Hotspur U-21 di White Hart Lane, Selasa (19/4/2016).

Tambahan tiga poin dari hasil di kandang Tottenham ini mengokohkan posisi Manchester United di puncak klasemen dengan 45 poin dari 20 laga.

Joel Castro Pereira dkk tak mungkin terkejar oleh Sunderland U-21 yang berada di peringkat kedua dengan 40 poin, tetapi telah merampungkan 22 pertandingan liga.

"Ini luar biasa," kata Pereira kepada MUTV. "Kami bekerja sebagai sebuah tim. Ada perasaan luar biasa ketika bisa memenangi gelar ini dua tahun beruntun," tutur sang kapten dikutip situs resmi klub.

Dua gol di awal laga dari Donald Love dan Andreas Pereira membawa United U-21 unggul. Spurs U-21 menyamakan kedudukan lewat Will Miller dan Joe Pritchard. 

Guillermo Varela memastikan kemenangan MU U-21 menjadi 3-2 dan mengunci gelar. (Lihat Video Gol MU U-21 vs Spurs U-21).

MU U-21 menurunkan sejumlah pemain yang juga sering dimainkan di tim utama, termasuk Guillermo Varela, Borthwick-Jackson, Andreas Perreira, dan Paddy McNair.

Susunan Pemain Manchester United: J.Pereira; Varela, Williams, Tuanzebe, Borthwick-Jackson; Love, McNair; El Fitouri, Redmond (McTominay 62), Riley; A.Pereira. Subs not used: Henderson, Poole, Reid, Mitchell.*

ikut berdiskusi pada "Manchester United Juara Liga Inggris U-21"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?