Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Pemain Yang Tidak Diinginkan Conte Saat Melatih Chelsea

Pemain Yang Tidak Diinginkan Conte Saat Melatih Chelsea
Chelsea sudah resmi menunjuk Antonio Conte untuk melatih Chelsea di musim depan. Mantan pelatih ini diharapkan bisa mengubah chelsea ke jalur juara sperti halnya Juventus. Rencananya Conte akan mulai bekerja di Stamford Bridge usai turnamen Euro 2016.

Perubahan besar akan terjadi saat conte datang. Ini terjadi di daerah pemain chelsea yang berdampak beberapa pemain yang akan didepak oleh conte. Sampai sejauh ini Paul Pogba, Leonardo Bonucci dan beberapa bintang lainnya kerap dikaitkan dengan kepindahannya menuju Chelsea.

Selain mendatangkan pemain baru, Conte juga harus menentukan pemain yang tidak masuk dalam rencananya. Berikut ini delapan pemain Chelsea yang seharusnya dilepas Antonio Conte pada musim panas mendatang.

1. Loic Remy.
Loic Remy memang kerap tidak mendapatkan tempat sejak datang ke Chelsea pada tahun 2014. Musim ini saja pemain asal Prancis itu baru mencetak satu gol dari 13 pertandingan di Premier League.

2. Marko Marin

Marko Marin memang tidak pernah mendapatkan kesempatan bermain reguler di Chelsea. Akibatnya pemain asal Jerman itu harus rela dipinjamkan ke beberapa klub.

3. Gary Cahill
Menurut kabar yang beredar, Gary Cahill merupakan pemain dari tim utama yang ingin meninggalkan Chelsea. Conte tentu saja tidak akan menahan pemain yang ingin hengkang.

4. John Obi Mikel 
Merupakan pemain penting Chelsea di era kepemimpinan Guus Hiddink. Meskipun begitu, karirnya di Stamford Bridge diperkirakan akan segera berakhir seiring dengan kedatangan Conte.

5. Victor Moses.
Sejak bergabung pada tahun 2012, Victor Moses kesulitan menembus tim utama Chelsea. Kini pemain asal Nigeria itu bermain bersama West Ham dengan status pinjaman.

6. Marco van Ginkel
Marco van Ginkel bergabung dengan Chelsea pada tahun 2013. Meskipun begitu, pemain asal Belanda itu lebih sering dipinjamkan ke klub lain ketimbang bermain di Chelsea.

7.Christian Atsu

Cedera memaksa Christian Atsu mempersingkat masa peminjamannya di Bournemout pada paruh pertama musim ini. Pemain asal Ghana ini kemudian dipinjamkan ke Malaga pada bursa transfer Januari 2016

8. Papy Djilobodji
Papy Djilobodji sepertinya sudah tidak punya masa depan di Chelsea. Dia hanya bermain 59 detik bersama The Blues musim ini sebelum dipinjamkan ke Werder Bremen.

ikut berdiskusi pada "Pemain Yang Tidak Diinginkan Conte Saat Melatih Chelsea"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?