Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Jelang Everton vs Manchester United: Empat Pemain MU Absen

Everton vs Manchester United
Sepakbola Magz -- Empat pemain Manchester United dipastikan absen dalam pertandingan Semifinal Emirates FA Cup kontra Everton  di Stadion Wembley Sabtu (23/4/2016) Pkl. 17:15 BST atau 23.15 WIB (Live SCTV).

Dilansir situs resmi klub, keempat pemain yang absen karena cedera itu adalah Luke Shaw, Adnan Januzaj, Bastian Schweinsteiger, dan Will Keane.

Dengan demikian, United masih bisa dikatakan full team karena Januzaj dan Keane merupakan pemain lapis kedua dan Shaw dan Schweinsteiger bisa digantikan oleh pemain lain dengan kualitas setara.

Di lini belakang MU menyiapkan Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo, Antonio Valencia, Ashley Young, dan beberapa pemain muda.

Di lini tengah, Jesse Lingard, Anthony Martial, Marouane Fellaini, Memphis Depay, Juan Mata, dan Ander Herrera dalam kondisi bugar. 

Demikian juga Wayne Rooney yang bisa diposisikan di gelandang serang guna mendukung Marcus Rashford sebagai ujung tombak.

Di kubu Everton, bek tengah Ramiro Funes Mori tidak bisa dimainkan karena larangan bermain usai dikartu merah saat melawan Liverpool di Liga Primer.

Pelatih Roberto Martinez juga tidak bisa memainkan Seamus Coleman, Tyias Browning, dan Tony Hibbert.

Pemain lain, Phil Jagielka, Gareth Barry, dan John Stones juga diragukan tampil karena cedera, namun menunggu tes terakhir.

Everton mengandalkan bomber tajam Romelo Lukaku di lini depan guna menjebol gawang David De Gea.

Meski banyak pemain pilar Everton absen, bek United yang bermain cemerlang saat MU menang 2-0 atas Crystal Palace di Premier Leage, Matteo Darmian, menyatakan MU harus fokus sebab Everton adalah tim hebat.*

ikut berdiskusi pada "Jelang Everton vs Manchester United: Empat Pemain MU Absen"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?