Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Pelatih Manchester United Akui Kehebatan Pemain Tottenham Hotspur

Jelang Tottenham Hotspur vs Manchester United. Jadwal Liga Inggris Minggu (10/4/2016) Pkl. 22.00 WIB Siaran Langsung SCTV.

Tottenham Hotspur vs Manchester United
Sepakbola Magz -- Manchester United akan bertandang ke kandang Tottenham Hotspur, White Hart Lane, dalam pertandingan pekan ke-33 Premier League, Minggu (10/4/2016). 

The Red Devils bertekad meraih tiga poin penuh di kandang Tottenham demi kepentingan lolos ke Liga Champions.

Namun, tim tuan rumah pun punya kepentingan untuk meraih tiga poin untuk terus menjaga peluang mengejar Leicester City di puncak klasemen Premier League.

Dengan hanya enam pertandingan tersisa hingga akhir musim ini, setiap pertandingan di Premier League menjadi sangat penting bagi sejumlah tim. Hal itu juga berlaku untuk Tottenham Hotspur dan Manchester United yang akan bertarung di White Hart Lane di pekan ke-33 ini.

Bagi MU, kemenangan di White Hart Lane akan sangat penting untuk bisa mengejar kemungkinan finis di posisi empat besar. United kini di posisi kelima klasemen dengan 53 poin, hanya terpaut satu poin di belakang rival sekota mereka, Manchester City, di posisi empat.

Laga Spurs vs MU diprediksi berlangsung sengit. Pelatih Setan Merah Louis van Gaal mengakui kehebatan para pemain Spurs, terutama striker Harry Kane serta Christian Eriksen dan Dele Alli.

Kane sudah mencetak 22 gol musim ini. Eriksen dan Alli juga kerap mencetak gol selain menyuplai umpan kepada Kane. Namun, sejauh ini Kane belum mampu mencetak gol ke gawang MU.

"Harry Kane penyerang yang sangat baik, namun ia belum pernah mencetak gol saat melawan kami," kata van Gaal dikutip situs resmi MU.

"Ya, Kane penting. Tapi kami juga bertahan atas serangan Tottenham Hotspur karena menganalisis [Christian] Eriksen dan Dele Alli juga penting."

Menurut van Gaal, tekanan kini ada di kubu Spurs. "Karena kereka harus menjaga jarak dengan Leicester City. Saya kira Leicester dalam posisi sangat baik (di puncak klasemen," imbuh pelatih asal Belanda ini.

MU memiliki catatan bagus atas Spurs. Dalam lima pertemuan terakhir, United menang dua kali, imbang dua kali, dan hanya sekali kalah musim 2014.

Head to head Tottenham Hotspurs vs Manchester United

08/08/15 Manchester United 1 – 0 Tottenham Hotspur
16/03/15 Manchester United 3 – 0 Tottenham Hotspur
28/12/14 Tottenham Hotspur 0 – 0 Manchester United
02/01/14 Manchester United 1 – 2 Tottenham Hotspur
01/12/13 Tottenham Hotspur 2 – 2 Manchester United

Perkiraan Susunan Pemain 
Tottenham Hotspur: Lloris; Rose, Wimmer, Alderweireld, Walker; Dembele, Dier; Eriksen, Alli, Heung-Min; Kane.

Manchester United: De Gea; Rojo, Blind, Smalling, Darmian; Carrick, Schneiderlin; Martial, Lingard, Mata; Rashford.*

ikut berdiskusi pada "Pelatih Manchester United Akui Kehebatan Pemain Tottenham Hotspur "

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?