Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Jadwal TSC 2016: SCTV Siarkan Langsung 205 Pertandingan

Jadwal TSC 2016
Sepakbola Magz -- SCTV akan menyiarkan langsung 205 pertandingan Turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) dari total 306 laga.

Sisanya disiarkan Indosiar dan jaringan TV berbayar Nexmedia, OrangeTV, danK-Vision.

"Hanya 205 pertandingan yang disiarkan di SCTV dan Indosiar. Akan tetapi, itu jumlah minimal. Kami masih mengusahakan lagi agar lebih banyak," kata Direktur Kompetisi dan Regulasi PT Gelora Trisula Semesta (GTS), Ratu Tisha, Senin (18/4/2016).

Dijelaskan, pada dasarnya GTS ingin masyarakat dapat menyaksikan banyak laga di televisi reguler, bukan berbayar.

"Sisa dari dua stasiun televisi tadi menjadi hak dari Elang Mahkota Teknologi (Emtek) sebagai official media partner lewat jaringan TV berbayar mereka. Namun, seluruh produksi GTS yang ambil alih," tutur Tisha dikuti juara.net.

TSC yang sebelumnya bernama Indonesia Soccer Championship  (ISC) diikuti 18 klub papan atas tanah air, termasuk pendatang baru, PS TNI. Masing-masing tim bakal melakoni 34 laga kandang dan tandang dalam sistem klasemen.

TSC akan dibuka langsung Presiden Jokowi di Papua dengan pertandingan perdana Persipura Jayapura vs Persija Jakarta Jumat 29 April 2016 di Stadion Mandala Jayapura.

Pada hari yang sama juga digelar laga Semen Padang vs PSM Makassar di Stadion Haji Agus Salim Padang Pkl. 21.00 WIB.

Salah satu tim favorit juara, Persib Bandung, dijadwalkan bertanding Sabtu 30 April 2016 melawan Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung (Lihat: Jadwal Persib TSC 2016).*

>>> Jadwal Lengkap Pertandingan TSC 2016

ikut berdiskusi pada "Jadwal TSC 2016: SCTV Siarkan Langsung 205 Pertandingan"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?