Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Manchester United Pecat Louis van Gaal Akhir Musim

Manchester United Pecat Louis van Gaal Akhir Musim
Sepakbola Magz -- Manchester United dikabarkan memecat Louis van Gaal akhir musim sekalipun pelatih asal Belanda ini berhasil mempersembahkan Piala FA bagi MU.

United baru saja lolos ke semifinal Piala FA usai menang 2-1 atas West Ham United dalam laga ulang di Upton Park Rabu (13/4/2016).

Van Gaal sendiri menyatakan kemenangan United itu tidak penting bagi dirinya, seakan menyadari apa pun hasil yang didapat MU tidak akan berpengaruh bagi posisinya di kursi pelatih alias tetap dipecat di akhir musim.

"Kemenangan ini tak penting bagi saya. Tetapi, kemenangan ini penting bagi klub, pemain, dan tim. Saya bilang bahwa saya menginginkan sebuah gelar. Hal ini amat penting bagi klub," ungkap Van Gaal dilansir situs resmi klub.

Dikabarkan The Mirror, Van Gaal tetap dipecat karena gagal membawa MU ke permainan terbaiknya sehingga gagal di Liga Champions, Liga Europa, dan Liga Inggris.

The Red Devils terlempar dari Liga Champions sejak di fase grup, tersingkir di Liga Europa, dan saat ini ada di posisi lima klasemen Liga Inggris --tertinggal empat poin dari posisi empat besar dengan enam laga tersisa.

Baca Juga: Prediksi MU vs Aston Villa - Liga Inggris Sabtu (14/4/2016) Live Indosiar

Menurut The Mirror, petinggi United telah memutuskan untuk menyudahi masa kerja sama dengan van Gaal di akhir musim. Kabar ini menguatkan isu direkrutnya eks manajer Chelsea, Jose Mourinho, untuk menjadi bos di Old Trafford.

Pria Portugal itu beberapa kali dihubungkan dengan pos pelatih kepala di United sejak dia diberhentikerjakan di Stamford Bridge. Penunjukan Mourinho pun mendapat reaksi dukungan dari mantan juru taktik tersukses United Sir Alex Ferguson dan legenda klub Sir Bobby Charlton.*

ikut berdiskusi pada "Manchester United Pecat Louis van Gaal Akhir Musim"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?