Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Hasil Drawing Euro 2016 Undian Piala Eropa Perancis

Hasil Drawing Euro 2016 telah dilakukan di Paris Perancis sebagai tuan Rumah untuk Piala Eropa EURO 2016 dengan 24 Negara yang telah berhasil lolos untuk mengikuti ajang turnamen empat tahunan di Eropa. Hasil undian piala euro 2016 untuk 24 tim negara terbagi menjadi 6 grup yang setiap grupnya terdiri dari 4 negara.

Untuk lebih jelasnya seperti apa setiap grupnya bisa melihat langsung image gambar Hasil Drawing Euro 2016 dibawah ini yang merupakan hasil screen shoot langsung pada saat drawing digelar.

Hasil Drawing Euro 2016

Hasil Drawing Euro 2016
Grup A: Perancis (tuan rumah), Rumania, Albania, Swiss
Grup B: Inggris, Rusia, Wales, Slovakia
Grup C: Jerman, Ukraina, Polandia, Irlandia Utara
Grup D: Spanyol (juara bertahan), Republik Ceko, Turki, Kroasia
Grup E: Belgia, Italia, Republik Irlandia, Swedia
Grup F: Portugal, Islandia, Austria, Hongaria

Negara Perancis sebagai tuan rumah secara otomatis berada di grup A yang ditemani oleh 3 negara setelah diundi diantaranya adalah Rumania, Albania, Swiss yang tentunya tidak bisa dianggap remeh siapa nanti yang bakal menjadi siapa juara grup.

Berdasarkan hasil drawing euro 2016 banyak yang menyorot pada Grup E yang beberapa orang mengatakan bahwa sebagai Grup Neraka Euro 2016 untuk musim ini. Seperti terlihat pada Hasil Drawing Euro 2016 Grup E berisi Belgia, Italia, Republik Irlandia, Swedia yang merupakan grup ketat terbaik dalam satu grup dimana hanya akan 2 yang bisa lolos ke babak selanjutnya.

Spanyol yang merupakan juara bertahan berada pada Grup D bersama Republik Ceko, Turki, Kroasia dimana membuat tim ini lebih percaya diri untuk bisa lolos kebabak berikutnya walaupun tidak mudah dalam perjalanan untuk menjadi juara di Grup D.

Jadwal Euro 2016 akan dibuka partai perdana yaitu antara tuan rumah Perancis melawan Rumania di Stade de France pada tanggal 10 Juni 2016 mendatang. Jadi silahkan mencatat waktu mulai jadwal piala eropa euro 2016 dari sesi perdana hingga partai final yang akan berlangsung pada 10 Juli 2016.

ikut berdiskusi pada "Hasil Drawing Euro 2016 Undian Piala Eropa Perancis"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?