Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Hasil Drawing Liga Champion 2015-2016 Babak 16 Besar: Arsenal vs Barcelona, AS Roma vs Real Madrid, Juventus vs Bayern Munchen

 Hasil Drawing Liga Champion 2015-2016 Babak 16 Besar: Arsenal vs Barcelona, AS Roma vs Real Madrid, Juventus vs Bayern Munchen

Hasil drawing Liga Champion 2015-2016 babak 16 besar menghadirkan delapan laga yang penuh ketegangan sejak awal, empat di antaranya tergolong big match yang bisa memasukkan duo raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid ke neraka. Dalam hasil undian 16 besar Liga Champions 2016, Barca harus menerima nasib mendapatkan lawan super berat, Arsenal. Sementara itu Madrid juga tidak bisa tersenyum lebar karena di hadapan mereka sudah ada AS Roma.

Jadwal Liga Champion 2016 babak 16 besar tidak hanya mempersulit Barcelona dan Real Madrid, yang statusnya tim unggulan karena juara di penyisihan grup. Ada dua juara grup lain yang tidak beruntung dalam hasil undian Liga Champion 2016. Mereka adalah Bayern Munchen (juara Grup F) yang justru harus saling membunuh dengan Juventus (runner-up Grup D). Juga Chelsea, yang lolos sebagai juara Grup G tetapi berhadapan dengan nemesis mereka musim lalu, PSG.

Format 16 besar Liga Champions 2015-2016 akan tetap seperti musim-musim sebelumnya. Dengan demikian, dalam setiap harinya, hanya akan ada dua pertandingan untuk babak 16 besar. Jadi, butuh dua minggu untuk merampungkan satu leg 16 besar. Leg pertama babak 16 besar ini akan dilakukan pada 17-18 dan 24-25 Februari 2016. Sementara leg keduanya akan digelar pada 9-10 dan 16-17 Maret 2016.



Barcelona sebagai juara bertahan akan mendapatkan sorotan perhatian ekstra di 16 besar ini. Arsenal adalah tim yang pernah dua kali mereka tumbangkan di era Pep Guardiola. Tapi era sudah berubah. Luis Enrique pelatih Barca saat ini dikenal dengan tiki-taka yang lebih cepat, dan tekanan yang lebih kuat daripada taktik Pep. Justru di sinilah mereka akan diuji oleh Arsenal, yang dalam beberapa tahun terakhir juga semakin menumpuk bintang di skuad mereka, berbeda dari kala bersua Barca.

Real Madrid juga punya kutukan ketika bertemu dengan wakil Liga Italia. Semua masih ingat kejadian musim lalu saat Juventus membenamkan Los Blancos berkat si anak hilang Alvaro Morata. Sekarang ada AS Roma yang mungkin saja tidak sekuat Juventus, tetapi sangat berbahaya jika badai cedera mereka berhenti. Secara kolektivitas, harus diakui Roma lebih unggul daripada Real Madrid era Rafael Benitez, terutama belakangan ketika Los Blancos bermain seperti tanpa organisasi.

Duel lain yang tidak kalah menakutkan adalah Juventus vs Bayern Munchen. Bianconeri musim lalu bisa menembus final. Kini Juve sudah kehilangan beberapa pilar penting seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal, hingga Carlos Tevez. Vidal malah berseragam Bayern musim ini. Tapi Juve sudah melakukan regenerasi besar-besaran yang menjadi tantangan utama Bayern Munchen yang kini memiliki duo terbaik di kompetisi mereka, Thomas Mueller-Robert Lewandowski.

Berikut ini hasil drawing 16 besar Liga Champion 2015-2016
Gent (Belgia) vs Wolfsburg (Jerman)
AS Roma (Italia) vs Real Madrid (Spanyol)
PSG (Prancis) vs Chelsea (Inggris)
Arsenal (Inggris) vs Barcelona (Spanyol)
Juventus (Italia) vs Bayern Munchen (Jerman)
PSV (Belanda) vs Atletico Madrid (Spanyol)
Benfica (Portugal) vs Zenit (Rusia)
Dynamo Kiev (Ukraina) vs Manchester City (Inggris)

ikut berdiskusi pada "Hasil Drawing Liga Champion 2015-2016 Babak 16 Besar: Arsenal vs Barcelona, AS Roma vs Real Madrid, Juventus vs Bayern Munchen"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?