Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Hasil Lengkap Babak 32 Besar Copa del Rey 2015-2016 Leg Kedua (Bagian 2): Celta Vigo, Atletico Madrid & Villarreal Lolos

 

Hasil lengkap babak 32 besar Copa del Rey 2015-2016 leg kedua pada Jumat, 18 Desember 2015 memastikan Celta Vigo, Atletico Madrid, dan Villarreal lolos. Mereka adalah kloter terakhir dari peserta-peserta lain yang sebelumnya telah menggenggam tiket ke 16 besar semacam Barcelona, Athletic Bilbao, Sevilla, dan Valencia. Dengan demikian, minus Real Madrid, Real Sociedad, dan Malaga yang secara ajaib tereliminasi, tim-tim elite Primera Division melenggang menuju jadwal undian Copa del Rey 2016 babak perdelapan final.

Hasil Copa del Rey 2015 lagi-lagi memuluskan para jagoan ketika berhadapan dengan tim-tim lemah. Bahkan meski sang jagoan, seperti Villarreal, nyaris di ujung tanduk. Klub Kapal Selam Kuning tertinggal agregat 2-3 di leg pertama. Namun dengan gemilang Villarreal berhasil membalikkan agregat menjadi 4-3 berkat kemenangan 2-0 di El Madrigal. Kali ini yang menjadi pahlawan adalah para bintang utama tim, gelandang Manu Trigueros dan penyerang Roberto Soldado dengan gol mereka masing-masing.

Hasil 32 besar Copa del Rey 2015-2016 juga berpihak kepada Atletico Madrid yang berhasil menaklukkan tamunya Reus Deportiu 1-0 di Vicente Calderon. Atletico menurunkan sebagian besar pemain cadangan, terutama para punggawa muda mereka. Namun masih tetap menggunakan para starting XI andalan seperti Koke dan Oliver Torres. Pencetak gol adalah pemuda Ghana nan ajaib, Thomas Partey melalui tendangan voli dari luar kotak penalti. Meski secara skor, Atletico cuma meraih kemenangan tipis, praktis Reus tidak berkutik sepanjang pertandingan ini.

Skor Copa del Rey 2015-2016 yang berpihak pada klub Primera Division bisa juga dilihat dari Granada yang lolos meski sempat kalah dari Leganes. Di leg pertama, klub Andalusia tersebut kalah 2-1. Namun gol tunggal Youssef El Arabi sukses memastikan Granada lolos ke 16 besar berkat agresivitas yang lebih tinggi di kandang lawan. Ini juga membuka harapan bagi Granada yang di klasemen Liga Spanyol terbaru masih saja terpuruk di papan bawah.

Terakhir, hasil 32 besar Copa del Rey pekan ini juga berpihak pada Celta Vigo. Mereka seperti berharap bisa masuk ke Eropa musim depan dengan cara apapun, entah lolos dari liga maupun dari piala Spanyol. Oleh karenanya, tidak tanggung-tanggung Celta menghunus Almeria dengan agregat 4-1. Kemenangan 1-3 di leg pertama disusul dengan gol tunggal Daniel Wass pada leg kedua. Sebagai risiko, tentu dalam jadwal undian 16 besar yang terjadi pada Sabtu, 19 Desember mendatang, Celta seperti tim-tim lain bisa bersua klub yang levelnya lebih elite.



Berikut ini hasil lengkap 32 besar Copa del Rey 2015 leg kedua pada Jumat, 18 Desember.

Jumat, 18 Desember 2015
Celta Vigo vs Almería (Agregat 4-1)
Gol: Daniel Wass 31

Atlético Madrid vs Reus Deportiu 1-0 (Agregat 3-1)
Gol: Thomas Partey 53

Granada vs Leganés 1-0 (Agregat 2-2, Granada unggul produktivitas gol tandang)
Gol: Youssef El Arabi 68

Villarreal vs Huesca 2-0 (Agregat 4-3)
Gol: Manu Trigueros 28, Roberto Soldado 78

Real Madrid vs Cádiz (BATAL)

ikut berdiskusi pada "Hasil Lengkap Babak 32 Besar Copa del Rey 2015-2016 Leg Kedua (Bagian 2): Celta Vigo, Atletico Madrid & Villarreal Lolos"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?