Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Berita Liga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Siap Tarik Jose Mourinho dan Eden Hazard dari Chelsea


Berita Liga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Siap Tarik Jose Mourinho dan Eden Hazard dari Chelsea


Berita Liga Spanyol hari ini - Real Madrid bukan tidak mungkin melakukan gerakan luar biasa di bursa transfer pemain. Diramalkan oleh Ramon Calderon, mantan presiden klub Los Blancos, Madrid bisa saja mendatangkan kembali Jose Mourinho sebagai pelatih, entah musim ini atau musim depan. Mourinho bukan satu-satunya orang dari Chelsea yang dibidik Madrid. Masih ada Eden Hazard, pemain terbaik Liga Inggris 2014-2015 yang jadi buruan Los Blancos.

Jose Mourinho sebenarnya meninggalkan Real Madrid dengan catatan buruk. Dalam tiga musim, ia hanya bisa memberikan tiga gelar berbeda untuk Los Blancos. Namun Mourinho mendapatkan kredit tersendiri karena menjadi sosok yang menghentikan parade gelar Barcelona yang kala itu ditangani Pep Guardiola. Pada musim 2011-2012, Mou bisa membawa Real Madrid juara Liga Spanyol dengan rekor 100 poin. Untuk pertama kalinya dalam sejarah La Liga, ada tim yang bisa menciptakan catatan tersebut.

Hanya, di musim terakhirnya, Jose Mourinho memancing perang dengan para bintang Los Blancos. Ia mencadangkan Iker Casillas dan mendatangkan Diego Lopez. Mou juga tidak segan merotasi Mesut Ozil yang performanya menurun. Padahal, Ozil adalah sahabat baik Sergio Ramos, deputi kapten Madrid. Akibat tindakan Mou ini, ia gagal mempertahankan posisinya di ruang ganti Madrid. Para pemain utama balik badan dan bersikap dingin dengannya. Tidak ada jalan lain bagi Florentino Perez kala itu, kecuali memutuskan kontrak Mou yang sebenarnya masih bersisa hingga 2016.

Pindah dari Real Madrid, Jose Mourinho berlabuh di Chelsea. Dalam dua musim awal, ia sukses membuat The Blues kembali jadi kekuatan utama di Liga Inggris. Namun awal musim ketiga, Chelsea kena masalah. Mereka mudah kalah, dan barisan belakang yang biasanay diandalkan Mou kerap bocor. Bukan tidak mungkin, Mourinho didepak dari tim London tersebut. Dan menurut Ramon Calderon, pada akhirnya sang juru taktik bisa pulang kembali ke Real Madrid, selama masih ada Florentino Perez sebagai presiden.

Kepada beIN Sport, Calderon mengatakan, "Jika Mourinho tidak menjadi manajer Chelsea lagi, saya pikir Florentino Perez akan dengan senang hati mengundangnya kembali ke Real Madrid. Musim panas lalu, Perez sudah mencoba hal tersebut (membawa pulang Mourinho), tetapi mustahil karena saat itu Mourinho masih di Chelsea."

"Sepanjang musim panas lalu Madrid  secara berurutan berusaha mendekati Joachim Low, Jurgen Klopp, Mourinho, lantas barulah Benitez. Jadi, jika era Benitez berakhir dengan kehancuran, dan Mourinho juga dipecat Chelsea, maka Perez tidak akan segan menjadikan Mourinho sekali lagi sebagai pelatih Real Madrid."




Menurut Ramon Calderon, Real Madrid tidak cuma mengincar sosok Mourinho saja di Chelsea. Ada Eden Hazard, bintang yang disebut Mou bisa saja sejajar dengan Cristiano Ronaldo. Hazard akan menajdi galactico terbaru Madrid, setelah deretan pemain bintang seperti Ronaldo, Gareth Bale, Toni Kroos, dan James Rodriguez

"Sejauh ini Hazard menolak tawaran Real Madrid. Tapi kita lihat dan tunggu saja yang akan terjadi di kemudian hari."

ikut berdiskusi pada "Berita Liga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Siap Tarik Jose Mourinho dan Eden Hazard dari Chelsea"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?