Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Hasil International Friendly Match November 2015 (Bagian 2): Jerman vs Belanda & Belgia vs Spanyol BATAL, Inggris v Prancis 2-0


 Hasil International Friendly Match bulan November 2015 pasca Teror Paris menyaksikan dua laga mengalami pembatalan, yaitu duel Jerman vs Belanda di HDI Arena Hannover dan laga Belgia vs Spanyol di Brussels. Namun laga penting yang menandakan kebangkitan  Eropa pasca serangan Paris Jumat (13/11) lalu, Inggris v Prancis berakhir indah untuk kemenangan tuan rumah 2-0. Italia kembali gagal menang dalam laga persahabatan internasional, sementara Kroasia, Polandoa, dan Slovakia tampil impresif.

Hasil pertandingan persahabatan internasional pada Selasa-Rabu, 17-18 November hanya memberikan kesempatan untuk tiga tim elite Eropa. Portugal tidak kesusahan saat menggebuk tim lemah Luksemburg. Italia, yang pada laga sebelumnya dibekap oleh Belgia, kali ini cuma main 2-2 dengan sesama partisipan Euro 2016, Rumania. Sementara Inggris, yang menang 2-0 dari Prancis menunjukkan apa yang dilakukan oleh sang kapten Wayne Rooney jika diberi kepercayaan. Yang pasti putaran final Piala Eropa 2016 mendatang bakal semakin sengit ketika kita melihat hasil laga internasional terakhir tahun ini.

 ---> Hasil international friendly match November 2015 bagian 1 adalah sebagai berikut. <---
 ---> Hasil international friendly match November 2015 bagian 2 adalah sebagai berikut. <---

Berikut hasil lengkap international friendly match 2015.



Selasa, 17/11/15
Rusia vs Kroasia 1-3
Gol: Fyodor Smolov 14/ Nikola Kalinic 57, Marcelo Brozovic 60, Mario Mandzukic 82
Kroasia membuktikan apa yang bisa dilakukan mereka di Euro 2016. Hrvsatka menumbangkan Rusia yang selam dipegang Leonid Slutski tidak pernah kalah. Bahkan meski Kroasia tertinggal lebih dahulu. Tim ini memiliki generasi emas yang mengingatkan kita pada era Zvonimir Bonan dan kawan-kawan.

Rabu, 18/11/15
Turki vs Yunani 0-0
Bukan hasil pertandingan yang dikeluhkan, tetapi cara fans Turki mengekspresikan rasa tidak suka mereka terhadap pembelaan berlebihan atas Teror Paris. Ketika mengheningkan cipta untuk korban teror tersebut, fans mencemooh, dan beberapa di antaranya meneriakkan takbir. Reaksi masyarakat Eropa, tentu saja tidak akan sejalan dengan pemikiran fans Turki.

Luksemburg vs Portugal 0-2Gol: Andre Andre 30, Nani 87
Bermain dengan tim muda mereka, Portugal mendapatkan dua gol mudah melawan Luksemburg. Andre Andre akan menjadi sosok menakutkan di Piala Eropa tahun depan, dan ia sudah membuktikan hal itu di Porto serta laga ini. Seleccao kembali tidak memainkan Cristiano Ronaldo yang dicoret dari skuad demi persiapan jelang El Clasico.

Jerman vs Belanda (BATAL)Adanya benda mencurigakan di HDI Arena membuat laga Jerman vs Belanda batal hanya beberapa jam sebelum kick off. Bahkan bus tim Jerman sudah berangkat.

Belgia  vs Spanyol (BATAL)
Alasan dibatalkannya laga Belgia vs Spanyol cukup berbeda. Pihak keamanan setempat tak mau menjamin kondisi yang berisiko tinggi. Selain itu, buronan yang diduga otak Teror Paris masih beredar di Belgia.

Slowakia vs Islandia 3-1

Gol: Robert Mak 58 dan 61, Michal Duris 84/ Alfredh Finnbogason 8

Polandia vs Republik Ceko 3-1
Gol:  Arkadiusz Milik 3, Tomasz Jodłowiec 12, Kamil Grosicki 71/ Ladislav Krejci 41

Austria vs Swiss 1-2
Gol: David Alaba 14/ Haris Seferovic 9 dan 38

Inggris vs Prancis 2-0
Gol: Dele Alli 39, Wayne Rooney 48
Dele Alli tampil impresif dalam kesempatan pertamanya masuk starting XI Inggris. The Three Lions mendapatkan kemenangan setelah dihajar Spanyol 2-0. Sebaliknya Prancis yang menurunkan sebagian pemain 'B' mereka, juga bermain apik di laga ini.
 

Italia vs Rumania 2-2
Gol: Claudio Marchisio 55p, Manolo Gabbiadini 65/ Bogdan Stancu 8, Florin Andone 89
Italia kembali gagal menang dalam laga persahabatan. Pertahanan mereka kebobolan lima gol hanya dalam dua pertandingan setelah dihajar Belgia 3-1.

ikut berdiskusi pada "Hasil International Friendly Match November 2015 (Bagian 2): Jerman vs Belanda & Belgia vs Spanyol BATAL, Inggris v Prancis 2-0"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?