Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Hasil El Clasico Liga Spanyol Jilid I 2015-2016: Real Madrid vs Barcelona Skor 0-4, Neymar-Luis Suarez-Iniesta Bunuh Los Blancos!

 
Hasil El Clasico Liga Spanyol jilid I 2015-2016 antara Real Madrid vs Barcelona skor 0-4 menjadi parade gol Luis Suarez, Neymar, dan Andres Iniesta. Laga di Santiago Bernabeu pada Minggu, 22 November 2015 menjadi titik kehancuran Real Madrid di klasemen Liga Spanyol terbaru jornada 12. Mereka resmi tertinggal enam poin dari Barcelona. Sebaliknya kemenangan telak Barca ini menandai kembalinya Lionel Messi setelah dua bulan menghilang karena cedera.

Cristiano Ronaldo dan kolega benar-benar dibuat tidak berdaya dalam hasil pertandingan Real Madrid vs Barcelona pada Minggu (22/11). Tuan rumah yang turun dengan formasi 4-3-3, tidak mampu mengimbangi Barca yang memilih formasi tidak biasa, memakai empat gelandang. Lini tengah Madrid yang hanya memiliki dua gelandang tidak cukup menahan serbuan Barcelona. Sejak menit pertama, gol tinggal menunggu waktu, dan hal tersebut terjadi pada menit 11.


Adalah Luis Suarez yang menjadi pencetak gol pertama dalam skor Barca vs Madrid. Berawal dari pergerakan Sergi Roberto yang demikian leluasa menusuk di tengah jantung pertahanan Madrid, gelandang muda Barca tersebut mengirimkan umpan terobosan yang diselesaikan dengan tendangan datar El Pistolero. Sejak saat itu Madrid tidak pernah bisa bangkit lagi.

Barcelona sempat kehilangan Javier Mascherano, yang harus keluar dari lapangan karena cedera. Tetapi lini belakang klub Catalan tetap kokoh. Pemain pengganti Jeremy Mathieu tampil apik. Sementara Gerard Pique yang sepanjang laga disoraki oleh Madridistas, dalam bentuk terbaik. Tak bisa diabaikan adalah performa Claudio Bravo yang melakukan delapan penyelamatan penting, terutama di paruh kedua.


Barcelona melanjutkan pesta gol mereka pada menit 39. Ketika itu Andres Iniesta mengirim umpan terobosan di sisi kiri kotak penalti Madrid. Neymar dengan jitu menyelesaikannya via tendangan akurat, mendahului kiper Keylor Navas yang maju menghadang. Semua tak pernah lagi sama di tujuh menit babak kedua dimulai.


Kapten Andres Iniesta melakukan umpan satu-dua dengan Neymar, lantas melepaskan tembakan roket yang menghunjang gawang Real Madrid. Gol ini demikian cantik karena Neymar mengembalikan bola dengan tumitnya.

Lalu, perhatian mengarah pada Lionel Messi yang turun untuk pertama kali sejak cedera di akhir September lalu. Meski masih terlihat demikian hati-hati, La Pulga mampu mengirimkan key pass yang dibelokkan Jordi Alba ke jalur Luis Suarez. El Pistolero mencetak gol keempat Barca dan gol ke-11-nya di Liga Spanyol musim ini.

Ada sekian peluang tambahan untuk Barcelona, tetapi hanya empat gol yang masuk. Toh ini sudah cukup menghancurkan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Meski terlalu awal, bisa kita katakan, Liga Spanyol berakhir di bulan November 2015.


Pencetak Gol: Luis Suarez 11 dan 74, Neymar 39, Andres Iniesta 53 

Kartu Merah: Isco 84

Kartu Kuning: James Rodriguez 23, Sergio Ramos 51, Daniel Carvajal 83/ Dani Alves 31, Sergio Busquets 90+2

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Danilo, Sergio Ramos, Varane, Marcelo (Dani Carvajal 59); Kroos, Modric, James Rodriguez (Isco 55); Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo.

Barcelona (4-4-2): Bravo; Alves, Piqué, Mascherano (Mathieu ’27), Jordi Alba; Sergio Busquets, Rakitic (Lionel Messi 56), Sergi Roberto, Iniesta (Munir 77); Neymar, Luis Suárez.



ikut berdiskusi pada "Hasil El Clasico Liga Spanyol Jilid I 2015-2016: Real Madrid vs Barcelona Skor 0-4, Neymar-Luis Suarez-Iniesta Bunuh Los Blancos!"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?