Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Jadwal & Prediksi International Friendly Match November 2015 Lengkap: Spanyol vs Inggris, Belgia vs Spanyol


Jadwal international friendly match bulan November 2015 lengkap akan diisi sekian big match yang dua di antaranya melibatkan timnas Spanyol. La Furia Roja menjalani tes rumit saat menjamu Inggris yang sempurna di kualifikasi Euro 2016. Berikutnya, Spanyol juga bertemu Belgia, yang saat ini menduduki peringkat pertama dalam ranking FIFA terbaru edisi November 2015. Masih ada duel-duel klasik lain, misalnya Prancis vs Jerman, Jerman vs Belanda, dan Inggris vs Prancis.

Tidak ada jadwal Liga Spanyol pada akhir pekan ini atau pertengahan minggu mendatang. Semua negara tengah berfokus untuk pemanasan menuju Euro 2016. Spanyol yang lolos sebagai juara grup C di Pra Piala Eropa 2016 tidak bisa santai. Dalam perjalaan kualifikasi, La Furia Roja sempat dikalahkan Slovakia. Artinya, tidak ada alasan untuk tidak memikirkan perbaikan. Apalagi sekarang kekuatan tim-tim yang lolos ke Prancis semakin merata.

Eksperimen Vicente Del Bosque akan diuji dengan Inggris dan Belgia. Ada kontroversi karena sang pelatih mengabaikan para penyerang yang sedang subur seperti Saul Berjon, Aritz Aduriz, hingga Javi Guerra. Gelandang Sergi Roberto juga tidak dipanggil masuk. Namun, tampaknya Del Bosque ingin mematenkan formasi yang selama ini dibangunnya, termasuk memanggil kembali Diego Costa yang sejak Piala Dunia 2014 sudah menjadi kartu truf Spanyol era baru tanpa David Villa dan Fernando Torres.


Jadwal dan Prediksi Laga Persahabatan Internasional bulan November 2015 adalah sebagai berikut.

Hasil international friendly match 2015 bagian 1 adalah sebagai berikut.
Hasil international friendly match 2015 bagian 2 adalah sebagai berikut

Sabtu, 14/11/15    
Prancis vs Jerman (01.00 WIB)
Luksemburg vs Yunani  (01.00 WIB)      
Polandi vs Islandia    (01.45 WIB)    
Irlandia Utara vs Latvia    (01.45 WIB)
Belgia vs Italia  (01.45 WIB)
Wales vs Belanda  (01.45 WIB)
Republik Ceko vs Serbia  (02.30 WIB)

Spanyol vs Inggris  (02.45 WIB)
Mana yang dipilih Spanyol? Memainkan serangan yang bertumpu pada Diego Costa, Alvaro Morata, atau Paco Alcacer? Vicente Del Bosque harus memikirkan hal ini ketika menjamu Inggris tanpa gelandang kreatif David Silva. Kualitas individual Spanyol pastilah lebih bagus dari Inggris.

Namun, masih ada keraguan tentang kinerja tim. Spanyol akan diuntungkan dengan para pemain mereka yang berasal dari Liga Inggris, plus kenyataan bahwa Inggris yang mereka hadapi adalah generasi transisi yang beruntung mendapatkan lawan-lawan mudah di kualifikasi Euro 2016.

Slowakia vs Swiss    (02.45 WIB)  
Rusia vs Portugal   (20.00 WIB)

Selasa, 17/11/15

Rusia vs Kroasia    (22.00 WIB)

Rabu, 18/11/15
Turki vs Yunani     (00.15 WIB)
Luksemburg vs Portugal    (01.30 WIB)
Jerman vs Belanda  (01.45 WIB)   
Belgia  vs Spanyol  (01.45 WIB)

Kesempatan bagi Spanyol untuk menumbangkan peringkat pertama dunia versi ranking FIFA. Belgia tidak terlalu cemerlang meski dipenuhi oleh generasi terbaik mereka sepanjang sejarah. Tapi dibandingkan Inggris, Spanyol lebih bisa belajar kolektivitas dari The Red Devils. Selain itu, ini adalah peluang bagi David De Gea untuk menyemen posisinya, untuk bukan lagi menjadi deputi Iker Casillas, sang kapten utama tim.


Slowakia vs Islandia    (01.45 WIB)
Polandia vs Republik Ceko  (01.45 WIB) 
Austria vs Swiss  (01.45 WIB)
Inggris vs Prancis  (02.00 WIB)
Italia vs Rumania  (02.45 WIB)

ikut berdiskusi pada "Jadwal & Prediksi International Friendly Match November 2015 Lengkap: Spanyol vs Inggris, Belgia vs Spanyol"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?