Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Hasil International Friendly Match November 2015 (Bagian 1): Insiden Bom Prancis vs Jerman, Spanyol vs Inggris, Belgia vs Italia Lengkap



Hasil international friendly match FIFA bulan November 2015 bagaikan tertelan oleh insiden Bom dalam laga Prancis vs Jerman pada Jumat (13/11). Padahal, di luar kejadian mengerikan tersebut, berbagai hasil fantastis di laga persahabatan internasional bulan ini tercipta. Misalnya, duel Perancis vs Jerman yang berakhir 2-0 untuk tuan rumah Euro 2016. Juga laga Belgia vs Italia yang berujung kemenangan 3-1 The Red Devils. Tidak bisa diabaikan, laga Spanyol vs Inggris disudahi juga dengan skor 2-0.

Tidak adanya jadwal Liga Spanyol, jadwal Liga Inggris, dan jadwal Liga Italia terbaru membuat semua perhatian tertumpah pada hasil pertandingan ujicoba internasional pekan ini. Jerman yang merupakan juara bertahan Piala Dunia 2014 punya PR banyak saat dilindas Prancis. Sementara, tim lapis kedua Spanyol ternyata lebih ampuh dari skuad masa depan Inggris. Di samping tim-tim besar, ada juga pembuktian Polandia yang menang 4-2 dari Islandia berkat dua gol penyerang paling mengerikan di Eropa saat ini, Robert Lewandowski.

Masih ada jadwal international friendly match 2015 berikutnya pada Selasa dan Rabu, 17 dan 18 November. Apresiasi terbesar ada pada Prancis yang tetap bermain pasca insiden Teror Paris, ketika dijamu Inggris. Akan halnya Spanyol, berjumpa dengan Belgia dengan pengawalan ekstra ketat. Bagaimana pun, ketegangan masih menyelimuti Eropa pekan-pekan ini.

 ---> Hasil international friendly match 2015 bagian 1 adalah sebagai berikut. <---
 --->Hasil international friendly match 2015 bagian 2 adalah sebagai berikut. <---




Hasil international friendly match bulan November 2015 (bagian 1) adalah sebagai berikut.

Sabtu, 14/11/15    
Qatar vs Turki 1-2
Gol: Ali Assadalia 26/ Arda Turan 69, Cenk Tosun 72

Prancis vs Jerman 2-0

Gol: Olivier Giroud 45', Andre Pierre Gignac 86'
Diwarnai insiden bom pada menit 17 dan 22 yang baru diketahui seusai pertandingan, Prancis membunuh Jerman yang bermain seperti kehilangan fokus. Olivier Giroud dan Andre Pierre Gignac bisa membuktikan diri ketika Karim Benzema absen akibat skandal pemerasan video tabu. Namun karena yang bertanding kali ini adalah Die Mannschaft 'B', Prancis belum mendapatkan tes yang bagus. Pertarungan berikutnya terjadi melawan Inggris.

Luksemburg vs Yunani 1-0
Gol: Aurelien Joachim 90

Republik Ceko vs Serbia 4-1
Gol: Tomas Sivok 17, Tomas Necid 63pen, Ladislav Krejci 82, Ondej Zahustel 90/ Petar Skuletic 78

Polandia vs Islandia 4-2
Gol: Kamil Grosicki 52, Bartosz Kapustka 66, Robert Lewandowski 76 dan 78/ Gylfi Sigurddon 4, Alfredh Finnbogason 69

Irlandia Utara vs Latvia  1-0
Gol: Steven Davis 55

Belgia vs Italia 3-1
Gol: Jan Verthongen 13, Kevin De Bruyne 74, Michy Batshuayi 82/ Antonio Candreva 3
Belgia melanjutkan penampilan impresif dengan mengalahkan Italia, sang juara dunia empat kali dengan skor telak meski tertinggal lebih dahulu. Generasi emas Marc Wilmots menunjukkan, mungkin kali ini mereka benar-benar bisa menjadi kuda hitam, bukan tim setengah matang seperti di Piala Dunia 2014 lalu.

Wales vs Belanda 2-3
Gol: Joseph Ledley 45, Huws 70/ Bas Dost 32, Arjen Robben 55 dan 81
Kemenangan tidak berarti bagi Belanda karena ini bukanlah kualifikasi Euro 2016. Namun bisa menggebuk Wales adalah hal positif bagi Oranje yang sudah tersingkir dari ajang Piala Eropa tahun depan. Terutama, ketika mereka sangat menyatu dipimpin Arjen Robben. Nilai minusnya adalah, Wales yang dikalahkan tipis 2-3, tampil tanpa Aaron Ramsey dan Gareth Bale, dua pemain kunci.


 Spanyol vs Inggris  2-0
Gol: Mario Gaspar 72, Santi Cazorla 84

Tim lapis kedua Spanyol, menjamu tim pemuda Inggris yang terlalu dibebani nama besar yang sejatinya belum pantas mereka sandang. Mario Gaspar, bek kanan anyar Spanyol, tampil paten untuk gol keduanya bersama timnas dari dua penampilan. La Roja bahkan tidak memasang Juan Mata dan Santi Cazorla dalam formasi inti. Satu yang agak merisaukan adalah, lagi-lagi si biang ribut Diego Costa fokus pada mengganggu mental lawan daripada mencetak gol.

Slovakia vs Swiss 3-2
Gol: Michal Duris 39 dan 48, Robert Mak 55/ Eren Derdiyok 63, Josip Drmic 67

ikut berdiskusi pada "Hasil International Friendly Match November 2015 (Bagian 1): Insiden Bom Prancis vs Jerman, Spanyol vs Inggris, Belgia vs Italia Lengkap"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?