Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Jadwal & Prediksi Play Off Kualifikasi Euro 2016 Lengkap: Norwegia, Swedia vs Denmark, Ukraina


Jadwal play off kualifikasi Euro 2016 akan digelar pada 13, 14, 15, 16, 17, dan 18 November 2015. Ada delapan tim yang memperebutkan empat tiket menuju Piala Eropa Prancis. Mereka harus saling bunuh dan terjebak dalam undian maut. Bukan cuma laga Swedia vs Denmark yang rumit. Tiga laga lain, Norwegia vs Hongaria, Bosnia-Herzegovina  vs Republik Irlandia, dan Ukraina  vs Slovenia, juga tidak kalah menyedot perhatian.


Hasil drawing play off Euro 2016 telah menentukan siapa bertemu siapa dalam kesempatan terakhir menuju Prancis. Fokus mungkin akan mengarah pada Swedia, negara Zlatan Ibrahimovic. Sang penyerang PSG memiliki kans terakhir mempersembahkan gelar untuk negaranya, mengingat usia yang tidak mungkin dibawa ke Piala Dunia 2018. Namun, Ibrahimovic akan diadu dengan Nicklas Bendtner, bomber Wolfsburg yang selalu ajaib ketika tampil untuk Denmark.



Sementara itu, generasi emas Bosnia-Herzegovina punya kans dalam jadwal play off Piala Eropa 2016. Edin Dzeko dan kawan-kawan mesti menerkam Republik Irlandia. Tidak akan mudah mengulang sejarah bisa lolos ke Piala Dunia 2014. Pasalnya The Dragons, julukan Bosnia, akan melawan tim bergaya sepakbola kick and rush ala Britania Raya. Mustahil Irlandia tidak ingin mengikuti jejak para tetangga seperti Inggris, Irlandia Utara, dan Wales yang sudah terlebih dahulu lolos.


Berikut ini jadwal dan prediksi play off Euro 2016.
 
LEG PERTAMA
Jumat, 13/11/15    
Norwegia vs Hongaria  (02.45 WIB)
Norwegia cuma negara dengan koefisien UEFA terendah dibandingkan tujuh negara lain dalam play off ini. Namun perbedaan mereka dengan Hungaria cukup tipis. Bermain di Ullevaal Stadion, Oslo akan menguntungkan Norwegia yang memiliki Alexander Tettey. Namun, mereka punya masalah yang sama dengan tim tamu: tidak cukup tajam sepanjang kualifikasi. Bisa saja drama tanpa gol terjadi di sini.

Sabtu, 14/11/15    
Bosnia-Herzegovina  vs Republik Irlandia  (02.45 WIB)
Stadion Bilino Polje, Zenica akan menjadi saksi perjuangan generasi emas Bosnia untuk menembus putaran final Euro 2016. Edin Dzeko yang sudah mencetak tujuh gol sepanjang kualifikasi akan menjadi senjata utama. Saingannya adalah penyerang veteran, Robbie Keane yang memberikan lima gol untuk Irlandia. Laga akan ketat, tetapi tuan rumah bisa unggul.

Minggu, 15/11/15    

Ukraina  vs Slovenia (00.00 WIB)
Ukraina secara mengejutkan dilewati Slovakia untuk menemani Spanyol dari kualifikasi Euro 2016 Grup C. Hal yang sama sekali tidak terduga mengingat klub-klub negara tersebut bisa tampil ampuh di Liga Champions dan Europa. Namun jika sampai kalah dari Slovenia di Arena Lviv, kata keterlaluan layak disematkan pada Ukraina. Kebintangan Andriy Yarmolenko dan Yevhen Konoplyanka, sangat dibutuhkan.

Minggu, 15/11/15     
Swedia vs Denmark (02.45 WIB)
Jelas bukan sekadar drama antara Zlatan Ibrahimovic vs Nicklas Bendtner, bahkan meski Ibra bisa menyumbangkan 8 gol sepanjang kualifikasi untuk Swedia. Derby Nordik lebih dahsyat daripada itu. Ini adalah pertarungan antara dua rival yang saling ingin menjatuhkan dalam-dalam. Swedia punya peringkat lebih baik, tetapi Denmark memiliki skuad level tinggi yang sudah dites di liga-liga elite Eropa. Terutama Christian Eriksen dan Pierre Emile Højbjerg.

--------------------------------------------------------------------------------------------------

LEG KEDUA
Senin, 16/11/15    
Hongaria vs Norwegia  (02.45 WIB)
di laga ini, mestinya Norwegia yang bakal lolos ke Euro 2016.



Selasa, 17/11/15    
Republik Irlandia  vs Bosnia-Herzegovina  (02.45 WIB)
meskipun ketat, dan mungkin akan sangat tipis, Bosnia memiliki talenta lebih besar dari Irlandia. Mereka lebih pantas ke Prancis.

Rabu, 18/11/15    
Slovenia vs Ukraina  (02.45 WIB)

Ukraina akan sangat sial kalau sampai tersingkir dari Slovenia, tim terendah dalam ranking dan koefisien dari delapan peserta play off.

Denmark vs Swedia  (02.45 WIB)

Keinginan Zlatan Ibrahimovic masukke Euro 2016 tampaknya akan berantakan ... sama seperti di Piala Dunia 2014.

ikut berdiskusi pada "Jadwal & Prediksi Play Off Kualifikasi Euro 2016 Lengkap: Norwegia, Swedia vs Denmark, Ukraina"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?