Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Akhirnya Si Malang Anak Afghanistan Pakai Jersey Messi

Berita Sepak Bola - Masih ingatkah Anak malang dari Afghanistan (Murtaza Ahmadi) yang memakai tas kresek plastik bercorak dan didesain mirip Jersey Timnas Argentina yang juga sempat heboh di dinia maya dan media sosial lainnya.

Akhirnya si anak malang itu sudah bisa memakai baju jersey Argentina dengan nama Messi.Jersey yang dipakai sekarang adalah seragam pemberian dari sang idolanya Leonel Messi. Sangat mengharukan memang melihat Murtaza yang hidup diantara kontra wilayah yang mengedolakan Messi itu. Kabar baiknya anak tersebut mendapatkan Jersey yang benar-benar dari Messi plus dengan tanda tangan idolanya itu. 

Murtaza dengan jersey dari Messi

Dari berita yang beredardari media ternama, Murtaza Ahmadi dapat memperoleh jersey dari Lionel Messi karena bantuan Unicef, yang merupakan salah satu sponsor Barcelona. Lionel Messi yang adalah salah satu duta besar Unicef, juga memberi Murtaza Ahmadi sebuah bola sepak.

“Murtaza mendapatkan yang sesungguhnya sekarang. Leo Messi membantu mewujudkan impian Murtaza dan memberi kostum yang telah ditandatangani dan sebuah bola,” tulis Unicef Afghanistan lewat Twitter. Murtaza Ahmadi adalah penggemar berat Lionel Messi dan memimpikan sebuah kostum replika striker berusia 28 tahun itu. Tetapi, keluarganya tidak mampu membelikan Murtaza Ahmadi seragam replika Lionel Messi.


Keluarga Murtaza Ahmadi lantas membikin kostum timnas Argentina dari kantong plastik berwarna putih biru buat anak laki-laki berusia 5 tahun itu. “Saya cinta Messi dan sepak bola. Saya akan bertemu dengannya suatu saat nanti. Saya ingin menjadi sepertinya,” kata Murtaza kepada Al Jazeera.

Sebelumnya Murtaza memang mendapatkan Jersey replika yang diberikan oleh Federasi sepak bola Afghanistan, tetapi sekarang ini Murtaza sudah bisa benar-benar menggunakan Jersey yang asli dari messi. Selamat ya buat dek Murtaza semoga bisa menjadi penerus pemain sepak bola ternama seperti idolamu, Leonel Messi...Aminnn

ikut berdiskusi pada "Akhirnya Si Malang Anak Afghanistan Pakai Jersey Messi"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?