Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Manchester City Targetkan Treble Winner

Berita Bola - Manchester City saat ini memang sedang dalam kondisi yang cukup baik dengan performa di dalam liga domestik dan juga di kompetisi lainnya. Kabar baru-baru ini mengatakan bahwa City sedang menargetkan untuk bisa mendapatkan gelar treble winner dari semua kompetisi yang masih mereka kejar di musim ini. Dalam musim ini performa dan penampilan dari The Citizen memang terlihat cukup meyakinkan terutama di dalam liga premier meskipun sekarang hannya bisa bertengger di posisi 4 klasemen sementara. Kendati demikian poin dari City tidak tertinggal jauh dengan pemuncak klasemen dan hanya selisih 6 poin saja.

Dalam berita sepak bola, sang pelatih Manuel Pellegrini juga ingin anak asuhnya mampu meraih treble pada musim ini. Sebagai catatan, saat ini City masih ambil bagian dalam ajang Premier League, dan Capital One Cup. Kebetulan, peluang City menjuarai ajang tersebut masih terbuka lebar. "Saya selalu ingin memenangkan setiap ajang yang saya ikuti pada saat ini. Itulah mentalitas saya. Dan, itu juga harus menjadi mentalitas bagi tim ini," buka Pellegrini.

Manchester city incar treble winner

Ambisi Pellegri untuk bisa mewujudkan impian meraih treble akan mendapatkan ujian akhir pekan ini. The Citizen akan bentrok dengan Liverpool di final Piala Liga atau Capital One Cup. "Kami akan memainkan laga final di Wembely melawan tim besar sepeti Liverpool. Ini sangat penting bagi kami dan akan selalu penting untuk mendapatkan gelar pertama pada musim ini," sambungnya.

Hal ini juga di amini oleh salah satu pemain bertahan City, Kompany. Kapten Manchester City, Vincent Kompany, memuji penampilan bagus yang ditunjukkan oleh rekan-rekan setimnya di pertandingan pekan ini. Pemain Belgia kembali menunjukkan aksi terbaik kala tim menang 3-1 di leg pertama 16 besar Liga Champions atas Dynamo Kiev dan ia membantu timnya terus menyulitkan tuan rumah dalam mencetak gol.


Namun demikian, sosok berusia 29 tahun merasa bahwa pekerjaannya kini lebih ringan, karena semua pemain di City menunjukkan penampilan yang luar biasa di atas lapangan. Usai menempatkan satu kaki di perempat final Liga Champions, City kini akan fokus bermain melawan Liverpool di final Piala Liga dan juga merebut trofi Premier League.

"Saya selalu menjadi pemimpin di atas lapangan, dan ini mudah ketika semua pemain melakukan pekerjaan mereka dengan baik. Semua pertandingan dari sekarang hingga akhir musim nanti adalah prioritas dan kami ingin bermain dengan bagus di semua kompetisi, termasuk memenangkan Piala Liga dan juga Premier League," tutur Kompany pada Tribal Football. City akan melawan Liverpool di Wembley akhir pekan ini.

Support : Bola.net

ikut berdiskusi pada "Manchester City Targetkan Treble Winner"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?