Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Malioboro City MX Gelar Event Kejuaraan Motocross dan Grasstrack Seri I pada 27-28 Febuari 2016

Untuk meramaikan ajang balap Motocross dan Gasstrack di Jogja, Malioboro City adakan event Kejuaraan Exclusive Motocross dan Gasstrack Seri I Malioboro City MX yang rencananya akan digelar pada Sabtu-Minggu (27-28 Februari 2016) di Sirkuit Malioboro City yang terletak di kawasan perbukitan piyungan bantul. Ini adalah pertama kali sirkuit Malioboro City digunakan untuk event balap Motocross dan Grasstrack, pasalnya sirkuit Malioboro City yang akan digunakan untuk event ini masih baru dan belum lama diresmikan. Namun hampir setiap hari siang hingga sore sirkuit ini selalu dipakai untuk latihan para pembalap Motocross dan Gasstrack yang berasal dari Jogja.


Nah, pada kejuaran Motocross dan Grasstrack Seri I Malioboro City MX kali ini akan memperebutkan total hadiah 90 Juta. Peserta kejuaraan kali ini adalah pembalap-pembalap Motocross dan Grasstrack yang berasal tidak hanya dari Jogja tetapi juga pembalap-pembalap yang berasal dari Jawa Tengah dan sekitarnya. Tentu akan semakin  menarik untuk kita saksikan, siapa yang menjadi terbaik dalam kejuaraan ini.

Nah untuk pendaftaran event kejuaraan motocross dan gasstrack ini masih dibuka bisa mendaftarkan diri melalui kontak person Wahyu Gareng: 08157 6782 3339 atau bisa melalui Doni: 0812 2952 5114. Bagi Crosser dan Grasstracker yang mau mendaftar bisa menghubungi nomor tersebut.

Bagi anda yang ingin menyaksikan Kejuaraan Motocross dan Grasstrack Seri I Malioboro City MX 2016, kemungkinan anda belum belum mengetahui lokasi sirkuitnya karena sirkuit ini masih terbilang baru dan agak tersembunyi, untuk rute menuju Sirkuit Malioboro City anda bisa baca disini.

ikut berdiskusi pada "Malioboro City MX Gelar Event Kejuaraan Motocross dan Grasstrack Seri I pada 27-28 Febuari 2016"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?