Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

DeGea Dan Smalling Terancam Absen Kontra Arsenal

Berita Bola - Lagi-lagi Louis Van Gaal harus kembali diranda kekhawatiran oleh pemain utama yang sedang dilanda cedera. Sang penjaga gawang no 1 MU David De Gea dan center beck Chris Smalling terancam absen dalam laga Manchester united vs Arsenal di pekan mendatang.

Dari salah satu media mengatakan bahwa dua pemain pertahanan Manchester United ini sedang berjuang untuk menyembuhkan cedera yang mereka dapatkan. De Gea adalah satu pemain yang perannya sangat vital dalam permainan Mu. Untuk kabar selanjutnya masih menunggu bagaimana keputusan dari dokter yang merawat.

Hal ini juga didukung dengan keadaan setelah Louis van Gaal mencoret keduanya dari skuad pertandingan melawan FC Midtjyland. Waktu yang sangat mepet memang menjadi tantangan tersendiri. Pastinya untuk para fans Manchester united berharap agar kedua pemain ini lekas kembali memperkuat tim,

De gea cedera

Menjelang pertandingan melawan tim asuhan Arsene Wenger tersebut, United harus kehilangan beberapa pemain inti mereka yang masih mengalami cedera. De Gea diketahui sudah absen di dua pertandingan akibat cedera lutut yang ia alami di sesi pemanasan di Denmark pekan lalu. Smalling sendiri sudah tumbang saat MU mengalahkan Shrewsbury di Piala FA.

“Saya tidak bisa mengatakan pastinya, namun kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat para pemain pulih,” tutur Van Gaal dengan lemas menurut laporan Standard.

“Valencia masih belum siap bermain. Januzaj juga. Rojo mungkin turun, namun itu tergantung pemain lain. Saya berharap De Gea dan Smalling bisa bermain, namun mereka tidak bisa ikut ambil bagian. Ini pasti,” pungkasnya.

ikut berdiskusi pada "DeGea Dan Smalling Terancam Absen Kontra Arsenal"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?