Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Daftar Pemain & Nomor Punggung Skuad Sevilla 2015-2016 Lengkap


 Daftar pemain Sevilla musim 2015-2016 menggambarkan masa transisi terbesar klub berjuluk Los Nervioneses ini. Pelatih mereka masih sama, Unai Emery yang mengantarkan tim juara Liga Europa musim 2013-14 dan 2014-15. Namun ada yang berubah mencolok ketika Carlos Bacca dan Aleix Vidal, dua senjata utama Sevilla hengkang. Sebagai pengganti, ada Kevin Gameiro yang mewarisi nomor punggung Sevilla berangka 9. Selain itu, klub yang berasal dari Andalusia ini juga menggandeng beberapa jagoan baru untuk mempertebal lapisan skuad.

Musim lalu, Sevilla menciptakan sejarah menjadi tim kelima dari Liga Spanyol yang bisa menembus penyisihan grup Liga Champions. Sebelumnya belum pernah ada liga lain yang bisa meraih pencapaian ini. Liga Inggris pernah mengirim lima wakil, tetapi Liverpool tersisih di kualifikasi awal. Dengan standard tinggi yang dimiliki skuad Sevilla musim lalu, pandangan terhadap mereka juga sangat selangit. Cuma, klub yang bermarkas di Ramon Sanchez Pijzuan ini juga harus berhitung dengan skuad baru mereka.

Ada Fernando Llorente, pemain buangan Athletic Bilbao dan Juventus yang diharapkan bisa bersinar kembali di Liga Spanyol. Selain itu, tambahan peluru datang pula dari Ciro Immobile, pinjaman dari Borussia Dortmund. Sevilla juga mengeluarkan uang besar untuk Yevhen Konoplyanka, bintang Dnipro Dnipropetrovsk, lawan mereka di final Liga Europa musim lalu. Gael Kakuta, salah satu mantan remaja yang diduga bakal bersinar di Chelsea dahulu, juga dihadirkan.

Mengenai kapten, yang ditunjuk adalah Jose Antonio Reyes, sang pemain paling senior di tim. Ditambah wakilnya, Coke, bek kanan pujaan fans lokal. Unai Emery juga memilih Sergio Rico sebagai kiper utama, dan dibayar tuntas dengan masuknya Rico ke timnas Spanyol sebagai pelapis David De Gea dan Iker Casillas. Namun, seperti semua tim 'baru', Sevilla harus menjalani masa transisi dengan hasil turun naik di awal musim. Kasus yang juga menimpa Atletico Madrid dan Valencia.

Berikut ini daftar pemain dan nomor punggung skuad Sevilla musim 2015-2016.


NomorPemainNegaraPosisi
1 Sergio Rico Spanyol Kiper
2 Benoît Trémoulinas Prancis Bek
3 Adil Rami Prancis Bek
4 Grzegorz Krychowiak Polandia MF 
5 Timothée Kolodziejczak Prancis Bek
6 Daniel Carriço Portugal  Bek
7 Michael Krohn-Dehli Denmark  Gelandang
8 Vicente Iborra Spanyol Gelandang
9 Kévin Gameiro Prancis Penyerang
10 José Antonio Reyes (kapten) Spanyol Gelandang
11 Ciro Immobile  Italia  Penyerang
12 Gaël Kakuta Prancis Gelandang
13 Beto Portugal  Kiper
14 Sebastián Cristóforo Uruguay  Gelandang
15 Steven N'Zonzi Prancis Gelandang
16 Luismi Spanyol Gelandang
17 Marco Andreolli Italia  Bek
18 Sergio Escudero Spanyol Bek
19 Éver Banega Argentina  Gelandang
20 Vitolo Spanyol Gelandang
21 Nicolás Pareja Argentina  Bek
22 Yevhen Konoplyanka Ukraina  Gelandang
23 Coke (wakil-kapten) Spanyol Bek
24 Fernando Llorente Spanyol Penyerang
25 Mariano Brazil  Bek

ikut berdiskusi pada "Daftar Pemain & Nomor Punggung Skuad Sevilla 2015-2016 Lengkap"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?