Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Titik Terang Hazard Dengan Barcelona

Seputar Pemain – Bursa transfer musim panas nanti memang menjadi waktu dan tempat yang cukup panas untuk perebutan pemain-pemain sasaran dari tim sepak bola. Seperti halnya salah satu pemain The Blues Chelsea, eden Hazard yang kabarnya tengah dikait-kaitkan dengan beberapa tim besar seperti MU Barcelona dan Real Madrid.

Dari beberapa media mengutarakan kabar mengenai titik terang Eden hazard dengan barcelona. Hal ini juga diungkapkan oleh Don Balon seorang perwakilan manajemen Barcelona telah melangsungkan komunikasi dengan agen Eden Hazard menghadapi dibukanya bursa transfer musim panas nanti. Meski begitu, sang bintang nyatanya memberikan tangggapan negatif.

Eden hazard ditawar barcelona

Eden Hazard beritanya telah menentukan sikap, bahwa dia bakal merumput bersama Real Madrid dibawah kepemimipinan Zinedine Zidane, tetapi tanggapannya kepada tawaran Barcelona juga dipengaruhi oleh kecemasan tentang jumlah waktu bermain. Dia menekankan bahwa ia sama sekali tidak berniat buat bersaing dengan pesepak bola sekelas Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar da Silva buat satu tempat di lini depan Barcelona.

Setelah berbicara dengan temannya di klub, Pedro Rodriguez dan Cesc Fabregas tentang kehidupan di Barcelona, Eden Hazard memastikan bahwa Real Madrid bakal jadi pilihan yang lebih biak buat perkembangan karier sepak bolanya. Eden Hazard, sebagaimana dikabarkan oleh The Telegraph, malah telah menyatakan kesiapan dirinya buat pindah ke Real Madrid daripada ke Paris Saint-Germain (PSG) kepada seorang temannya.


Sejauh ini, peluang Real Madrid melakukan transfer pada musim panas yang akan datang masih belum dapat dipastikan. Embargo transfer FIFA yang sekarang ini sedang ditangguhkan, belum berarti Real Madrid dapat seenaknya belanja pemain.

Karir sepak bola Eden Hazard dimulai bersama dengan klub lokal kota kelahirannya, Royal Stade Brainois, ketika ia masih berumur 4 tahun. Diusia yang tergolong masih amat muda itu Eden Hazard berkembang dengan pesat. Pelatihnya mengutarakan bahwa ia adalah salah satu pesepak bola yang mempunyai bakat alami dan tak ada yang bisa ia ajari lagi buat pesepak bola kelahiran 17 Januari itu.

ikut berdiskusi pada "Titik Terang Hazard Dengan Barcelona"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?