Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Selain PSG, Eden Hazard juga Ingin Bermain di Real Madrid

Eden Hazard merupakan salah satu Winger terbaik Liga Inggris musim lalu yang saat ini masih membela Chelsea. Ternyata dia mempunyai klub impian dimana ia akan bermain. Lalu klub mana yang menjadi klub impian Eden Hazard. Rupanya klub PSG yang menjadi klub impian bagi Eden Hazard. Namun ternyata PSG bukan satu-satunya klub impiannya, selain PSG rupanya Hazard juga mengidam-ngidamkan ingin berkostum Real Madrid.


Hal tersebut terungkap lewat salah satu wawancara Hazard dengan media asal Prancis, Le Parisien.

Dalam wawancara tersebut, Hazard terang-terangan ini mengatakan ingin menjadi bagian dari rezim Zinedine Zidane di Real Madrid. Baginya, Zidane merupakan daya tarik tersendiri untuk bisa bergabung dengan Los Blancos.


Baca Juga: Pinalti Unik Messi ke Gawang Celta Vigo disebut Dengan Tap Pinalty 

"Tentu saja, hal itu membuat saya ingin bergabung dengan mereka," ujar Hazard.

"Zidane adalah idola saya saat ia masih aktif sebagai sebagai seorang pemain sepakbola dan kini saya ingin bekerja dengan pelatih terbaik dunia, meskipun saya tidak tahu apakah dia masuk dalam kategori ini karena baru menjadi pelatih Madrid sejak bulan Januari 2016," lanjutnya.

Sebelumnya, Hazard juga mengatakan bahwa ia akan sulit untuk menolak jika ada tawaran dari PSG. "Sulit untuk mengatakan tidak jika memang ada tawaran dari PSG padaku," ucap pemain asal Belgia ini.

Jadi, menarik untuk kita tunggu kelanjutan kisah pemain terbaik Premier League 2014/2015 ini musim depan. Kita nantikan saja kabar untuk musim depan apakah ia akan bertahan di Chelsea, atau akan menyeberang ke PSG atau Real Madrid.

Sumber: Bola.net

ikut berdiskusi pada "Selain PSG, Eden Hazard juga Ingin Bermain di Real Madrid"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?