Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Abidal Impikan Barca Juara Champions

Seputar Bola – Barcelona saat ini memang semakin diatas angin, didukung dengan pemain berkelas seperti Trio MSN, Barca akan lebih menggila di segala kompetisi sepak bola dunia. Seperti yang dikatakan oleh Eric Abidal yang mengungkapkan bahwa dia sangat ingin timnya bisa menjuarai Liga Champions yang tinggal selangkah lagi.

Eric Abidal

Abidal mengungkapkan bermain difinal liga Champions yang akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang timnya tidak menyianyiakan kesempatan yang sangat berharga itu. Apalagi Barca juga masih memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan juara Trible Winner.

Barcelona memastikan diri masuk ke laga puncak, usai mereka sanggup mengalahkan Bayern Munchen 5-3 secara agregat di semifinal tengah pekan ini. Tim asuhan Luis Enrique bakal harus mengalahkan Juventus, untuk bisa merebut gelar Eropa mereka yang ke-5.

"Saya berharap Barca bisa memenangkannya. Sebuah final akan menjadi pertandingan yang bagus andai tim anda bisa memenangkan trofi. Jika Barcelona bisa memenangkan gelar Liga Champions, hanya Xavi yang bisa mengangkat trofi tersebut," jelas Abidal pada reporter.

Xavi kabarnya akan pergi dari Barcelona dan bermain untuk klub Qatar, Al Sadd, di musim kompetisi yang akan datang. Meskipun begitu, Barca Xavi juga masih memiliki kesempatan untuk membela barca di semua kompetisi musim ini yang sudah berada di ujung tanduk.

ikut berdiskusi pada "Abidal Impikan Barca Juara Champions"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?