Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

RvP Akan Dilelang MU ?

Seputar Transfer Pemain – Semenjak bergabung dengan Setang Merah Manchester United, Robin Van Persie memang seringkali mendapatkan cedera yang cukup membuat banyak orang kecewa. Hal tersebut pastinya juga mempengaruhi produktifitas golnya bersama United. Dan di bursa transfer pemain musim panas ini, Rvp kabarnya akan dijual oleh Val Gaal. 

Robin Van Persie

Hal ini diperkuat dengan sang Manajemen Manchester United yang telah memberikan lampu hijau kepada setiap klub peminat untuk menyodorkan tawaran untuk membeli pemain Timnas Belanda itu. Bahkan hal ini telah mendapat persetujuan dari sang pelatih, Louis van Gaal.

Agak aneh memang Van Gaal merestui kepergian striker andalannya saat masih melatih di Timnas Belanda. Bersama RvP, ia membawa De Oranje meraih juara tiga pada Piala Dunia 2014 dan si pemain mencetak gol indah ke gawang Spanyol yang dikawal Iker Casillas di penyisihan grup.

Performa Van Persie memang tengah menurun. Bahkan tren tersebut telah terjadi sejak 2013-2014 dengan serentetan cedera yang mengganggunya dan total hanya mencetak 22 gol dalam dua musim terakhirnya. Bisa dibandingkan saat menjalani musim pertamanya bersama The Red Devils dengan mencetak 26 gol dari 38 kali bermain.

Hal tersebut yang dijadikan pertimbangan manajemen dan pelatih. Menurut The Guardian, Rabu (13/5/2015), Van Persie sudah diberikan lampu hijau untuk mencari tim pelabuhan selanjutnya. Meski kontrak striker 31 tahun itu baru akan berakhir pada musim panas 2016.

Masih dari The Guardian, sebelumnya media Inggris itu juga mengabarkan peran Van Persie akan digantikan striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. Namun juara Serie A 2014-2015, Juventus juga diketahui berminat kepada pemilik julukan El Matador itu.

ikut berdiskusi pada "RvP Akan Dilelang MU ?"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?