Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

De Gea Kian Dekat Dengan Madrid

De Gea Kian Dekat Dengan Madrid

Seputar Transfer Pemain – Kiper Manchester United yang sekarang sedang mengalami masa depan yang sangat baik, kabarya akan hijrah ke negaranya bersama dengan Real Madrid. Kabar mengenai De Gea yang akan pergi ke Madrid memang sudah sangat santer semenjak pertengahan musim kemarin.

Dan sekarang ini De Gea juga sudah mempertimbangkan akan bersama dengan tim yang dia inginkan. Masa depan David De Gea bersama Manchester United kembali menjadi bahan spekulasi. Kali ini De Gea dikabarkan sudah menjalin kesepakatan personal untuk bergabung dengan Real Madrid.

De Gea secara diam-diam terbang ke kota Madrid pekan ini. Ia berangkat dari bandara di Liverpool menuju Madrid, kabarnya untuk berbicara dengan petinggi Los Blancos. Kabar tersebut juga sudah tersebar mengingat kepercayaan Madrid terhadap Cassillas juga sudah mulai pudar.

De Gea hanya sehari saja berada di Madrid. Ia sudah melapor untuk berlatih pada hari Rabu waktu setempat. Namun rumor yang bertebaran menyebut bahwa De Gea sudah mencapai kesepakatan dengan Madrid.

Marca dan Daily Mail mengklaim bahwa De Gea sepakat untuk mendapatkan gaji bersih empat juta pound per tahun di Madrid. Kini tantangan Madrid hanya tinggal meyakinkan United agar mau menjual sang bintang, kabarnya dengan harga 30 juta pound.

Madrid semakin giat mencari kiper baru setelah Iker Casillas dianggap mulai mengalami penurunan performa. Sudah beberapa musim ini Casillas kerap mendapatkan kritikan karena performanya dianggap kurang konsisten.

ikut berdiskusi pada "De Gea Kian Dekat Dengan Madrid"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?