Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Barca : Pedro Tak Akan Dijual

Barca : Pedro Tak Akan Dijual

Seputar Pemain – Pedro Rodriguez adalah salah satu pemain yang dimiki oleh Barcelona. Pada dasarnya pemain ini berposisi sebagai lini depan seperti halnya Trio MSN. Tetapi dalam pertandingan, Pedro ini sering kali tidak dipakai dalam starting line up dari Barcelona. Melihat hal tersebut dalam jendela transfer musim panas mendatang bukan tak mungkin bila Pedro pergi dari Barca.

Tetapi hal tersebut langsung di tepis oleh kubu dari Barcelona. Direktur Olahraga Barcelona Ariedo Braida menegaskan bahwa klubnya masih membutuhkan tenaga Pedro Rodriguez. Oleh karena itu, Blaugrana tidak akan mengizinkan pemain yang bersangkutan untuk meninggalkan Camp Nou di musim panas.

Pedro tidak mendapat banyak jatah bermain di musim ini. Ia sering kalah bersaing dengan Luis Suarez. Namanya pun kini semakin kerap disebut akan hengkang dari Barcelona dalam waktu dekat ini.

Arsenal atau Inter Milan dikabarkan siap untuk memberikan tempat bagi Pedro di musim depan. Namun Braida dengan tegas mengatakan bahwa Pedro masih merupakan bagian penting dari Barca sehingga tidak akan dijual.

"Pedro akan tetap menjadi pemain Barcelona. Dia pemain yang sangat penting bagi kami dan tidak akan pergi di musim panas. Dia masih memiliki kontrak dan akan tetap di Camp Nou, terlebih karena kami memiliki larangan transfer," ujar Braida kepada FCInterNews.

"Mungkinkah dia pergi di bulan Januari? Saya rasa tidak. Dia pasti tetap tinggal sampai Januari. Saya ulangi: dia pemain penting dan akan tetap di Barcelona."

ikut berdiskusi pada "Barca : Pedro Tak Akan Dijual"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?