Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Alves Perpanjang Kontrak Dengan Barca

Seputar Bursa Transfer - Dani Alves salah seorang pemain penguat dari barcelona ini kabarnnya tengah melakukan tanda tangan kontrak perpanjangan bersama dengan Baugrana. Saat dilansir dalam salah satu media ternama di Spanyol, Alves segera menandatangi kontraknya bersama dengan Barca.

Dani Alves

Di kubu barca, pemain yang berasal dari Brazil ini memang menjadi seorang pemain yang sangat penting terutama di bagian lini belakang. Alves bergabung bersama dengan Blaugrana sejak dirinya bergabung di tahun 2008 silam. Namun dengan usianya yang sudah menginjak 32 tahun, Barca merasa sudah tidak membutuhkan jasa Alves lagi.

Namun embargo transfer FIFA membuat mereka tidak bisa mendatangkan pemain pengganti, sedangkan kontrak Alves akan berakhir di musim ini. Meskipun kontraknya akan berakhir di musim ini, tapi Alves terlihat lebih condong untuk meneruskan perjuangannya bersama dengan El Barca.

Beberapa pekan yang lalu Barcelona sudah sempat menyodorkan proposal kontrak baru kepada Alves. Namun adanya ketidakcocokan dalam durasi kontrak barunya membuat agen Alves menolak mentah-mentah penawaran tersebut.

Namun baru-baru ini beredar kabar yang menyebutkan kalau Alves sudah menyetujui kontrak baru yang disodorkan Barcelona dan akan segera diumumkan secara resmi dalam beberapa pekan mendatang.

ikut berdiskusi pada "Alves Perpanjang Kontrak Dengan Barca"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?