Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

James : Madrid Tak Akan Kalah Dari Juventus

Seputar Bola – Pemain Gelandang termahal Real Madrid, James Rodriguez mengungkapkan dalam pertandingan timnya dengan Juventus akan berjalan sesuai dengan rencana. Madrid dihadapan para pendukungnya tak akan kalah dari Juventus. Mengalahkan Juventus memang tidaklah sebuah hal yang mudah, tapi timnya tak akan takut dengan Juventus.

James Rodriguez

Dipertemuan pertama semi final liga champions pekan kemarin tak akan terulang lagi di Bernabeu. Di markas besarnya Madrid akan bermain dengan semangat para fans dan akan membalikkan keadaan sehingga Madrid akan lolos ke babak final liga champions. 

"Real Madrid tidak takut siapa pun. Kami menghormati semua tim di dunia dan kami tahu seperti apa tim Italia," kata James kepada El Pais.

James mengungkapkan bahwa Juventus di leg kedua liga champions akan bermain bertahan karena mereka di leg pertama sudah mendapatkan modal mengalahkan Madrid. Tapi real madrid adalah tim yang berkelas didunia. Strategi yang matang akan menghancurkan pertahanan dari juventus kala bermain malam nanti.

"Mereka bertahan dengan sangat baik dan kami harus bermain sangat baik untuk menerobos pertahanan mereka. Kami harus mencetak gol dan jika kami melakukannya maka akan pergi ke final di Berlin."

Di leg 2 nanti Madrid membutuhkan dua gol sebagai syarat bisa lolos ke babak final Champions. Tapi hal ini bukanlah sebuah perkara yang gampang melihat Juventus adalah tim besar dan disegani di Eropa. Tinggal dilihat saja bagaimana hasil akhir dari pertandingan Real Madrid vs Juventus nanti.

ikut berdiskusi pada "James : Madrid Tak Akan Kalah Dari Juventus"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?