Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Isu Muller Ke Manchester United

Seputar Transer Pemain – Ditengah panasnya isu pemain ternama yang digadang berlabuh ke MU semakin banyak. Kali ini pemain penyerang asal Bayern Munchen, Thomas Muller yang juga ikut di isukan akan dekat dengan Setan Merah.

Van Gaal dan Thomas Muller

Dari kabar yang sedang hangat, Muller kabarnya tengah dekat dengan sang manager dari Mu, Louis Van Gaal. Kedekatan itu pastinya membuat semakin hangatnya persaingan bursa transfer pemain yang akan mengisi posisi Manchester United untuk musim depan.

Selama kurun waktu Van Gaal menjadi pelatih Munich yaitu musim 2009-2011, Muller mengaku menjalin hubungan baik dengan Van Gaal. Bahkan, ia juga mengaku hubungan yang sangat harmonis itu tetap terjalin hingga saat ini.

"Hubungan itu bukan rahasia bagi siapapun. Van Gaal dan saya memiliki sebuah hubungan yang melebihi hubungan normal antara seorang pemain dengan pelatihnya," beber Muller seperti dikutip The Independent.


Muller sendiri baru-baru ini digosipkan menjadi incaran Setan Merah setelah ia terlihat terlibat pertengkaran dengan pelatih Bayern, Josep Guardiola. Pertengkaran itu terjadi beberapa saat setelah Guardiola mengganti pemain 25 tahun itu di babak kedua leg pertama semifinal UCL kontra Barcelona.

ikut berdiskusi pada "Isu Muller Ke Manchester United"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?