Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Ambisi Buffon Untuk Melaju Ke Berlin

Seputar Bola – Kiper Legenda Italia, Gianluigi Buffon mengungkapkan dirinya ingin lebih keras berjuang untuk Juventus kala bersua dengan Real Madrid nanti malam. Meskipun timnya sudah memimpin satu gol, tapi timnya tidak akan bermain bertahan. Buffon serasa sangat ambisius untuk bisa memenangkan pertandingan dan bertemu dengan Barcelona di Berlin, Final liga Champions.

Gianluigi Buffon

Di leg kedua Real Madrid vs Juventus nanti malam, tim yang memiliki julukan Bianconeri akan datang ke markas Los Blancos dengan mengantongi kemenangan 2-1 dari pertemuan pertama lalu. Meski timnya sudah unggul, namun Buffon menganggap timnya akan menanggung resiko besar jika cuma bermain bertahan.

"Besok kami harus memberikan Real sesuatu, tapi saya yakin kami mampu menyakiti mereka juga," ujar Buffon kepada Sky Sport Italia.

Buffon sangat yakin bahwa timnya akan mendapatkan kemenangan tiket final liga paling bergengsi di Eropa ini. Meskipun bermain di hadapan pendukung lawan, Buffon akan bermain permainan terbaiknnya.

"Terus terang tidak mungkin kami datang ke sini tidak melakukan apa-apa selain bertahan untuk menjaga clean sheet."

Bianconeri berhasil mengalahkan Madrid dengan skor 2-1 di Juventus Stadium pada pertemuan pertama pekan lalu. Buffon pun berharap timnya bisa melangkah ke partai final.

"Apakah saya bisa menjadi protagonis di pertandingan? Saya berharap menjadi protagonis bersama dengan rekan setim saya," kata Buffon kepada Sky Sport Italia.

"Seandainya kami mendapatkan hasil yang positif maka kami semua protagonis. Yang paling penting adalah mencapai final."


ikut berdiskusi pada "Ambisi Buffon Untuk Melaju Ke Berlin"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?